Foto Brigadir Yoshua Nyetrika Pakaian Anak-anak Ferdy dan Putri Sambo

Foto Brigadir Yoshua Nyetrika Pakaian Anak-anak Ferdy dan Putri Sambo
Viral foto Brigadir Yosua Hutabarat menyetrika seragam sekolah anak-anak Irjen Ferdy Sambo. (Twitter)
0 Komentar

sumedangekspres – Publik dihebohkan dengan viralnya foto Brigadir Yoshua atau Brigadir J nyetrika pakaian yang diduga milik anak-anak Ferdy Sambo.

Foto yang tersebar di media sosial itu menunjukan mendiang Brigadir Yoshua atau Brigadir J sedang nyetrika pakaian sekolah anak-anak Ferdy Sambo dan Putry Candrawathi.

Viralnya foto Brigadir J menyetrika baju itu bermula dari akun Twitter @Miduk17. Postingan itu berupa tangkapan layar yang berasal dari percakapan di WhatasApp antara adik kandung Brigadir J dan Putri Candrawathi.

Baca Juga:Komentarnya Picu Permusuhan Antar Agama, Polisi India Amankan Politikus Partai Bharatiya JanataMenanam Ganja di Ladang, Sempat 3 Kali Panen, Diedarkan di Media Sosial

Yakni tertulis nama pengirim foto dengan kontak Ibu Putri Sambo, dalam tangkapan layar itu.

Putri Sambo mengirim foto Brigadir Yoshua sedang nyetrika itu kepada adik Brigadir Yoshua.

Nampak Brigadir Yoshua sedang menyetrika baju seragam sekolah yang diduga milik anak-anak Ferdy Sambo.

Putri mengirim foto tersebut ke adik Brigadir Yoshua sambil mengumbar kata-kata pujian. Putri menyebut Brigadir Yoshua sebagai sosok yang rajin.

“Kakaknya rajin banget, luar biasa sampai setrika luwes banget,” begitu tulis Putri yang terlihat di percakapan.

Putri juga mengajak adik Brigadir J untuk datang ke Magelang. “De sini merapat ke Magelang bantuin kakaknya,” tulis Putri.

Pernyataan Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak:

Setidaknya, foto yang beredar itu pernah disampaikan oleh pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Dia menjelaskan bahwa foto itu diambil oleh putri di Magelang sebelum berangkat ke Jakarta.

Baca Juga:Driver Ojol Terima Orderan Disuruh Pemesan Wanita Kuburkan Jenazah Bayi yang Baru DibunuhBunuh Diri Pakai Senpi Rakitan Gagal, Kades Bayat Iilir Malah Jadi Tersangka

Kamaruddin mengatakan, saat itu di Magelang ada acara ulang tahun pernikahan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Namun terjadi pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri, sehingga Ferdy Sambo putuskan untuk kembali ke Jakarta lebih dulu.

“Di Magelang itu hanya ada ultah perkawinan ke-22. Di dalam ultah itu memang segera terjadi pertengkaran antara si bapak dan si ibu. Sehingga si bapak pergi meninggalkan ultah itu segera setelah acara selesai, dengan meninggalkan istri maupun anak dan ajudan,” ujar Kamaruddin di gedung Bareskrim Polri, Selasa 16 Agustus 2022.

Kamaruddin bilang, usai acara ulang tahun itu, Putri terlihat bahagia, happy. Putri sempat memotret Brigadir J yang sedang menyetrika baju Putri.

0 Komentar