Kelurahan Situ Gelar Lomba Agustusan

Kelurahan Situ Gelar Lomba Agustusan
Lurah Situ Oman Suparman SSos dengan Babinsa dan para peserta lomba melakukan foto bersama (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dengan mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara menggelar acara kegiatan lomba hiburan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 77 di halaman Kantor Kelurahan Situ, Selasa (23/6).

Kegiatan ini dibuka langsung Lurah Situ Oman Suparman Sos dengan dihadiri jajaran staf. Juga, diikuti para kader PKK, Kader Posyandu dan perangkat RT, serta RW di wilayah kelurahan tersebut.

Lurah Situ Oman Suparman SSos menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 tingkat kelurahan Situ. Kegiatan lomba ini diikuti para PKK, Kader Posyandu, para Ketua RT dan RW.

Baca Juga:SMPN 5 Terapkan Kurikulum Merdeka, Project Profil Pelajar Pancasila Jadi ContohPelajar Sumedang Positif Covid-19, Pihak Sekolah Kembali Berlakukan Pembelajaran Daring

“Lomba ini bersipat hiburan dengan biaya yang semurah mungkin, terpenting sederhana, nyaman, aman, tertib dan berbahagia. Dengan semangat juang 45 dengan tema sesuai HUT RI Tahun 2022 ini Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” kata Oman.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini jalinan siturahmi dan persatuan antara aparat kelurahan tersebut dan warga semakin kuat. Serta, warga Kelurahan Situ khususnya, bisa lebih maju, lebih sukses untuk kedepannya.

“Terkait dengan jenis lomba yang dilaksanakan hari ini itu hanya lomba yang ringan – ringan saja yang bersipat hiburan. Seperti lomba joget kreasi balon dan lain sebagainya yang bersipat menghibur,” katanya.

Di tempat yang sama, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Situ Lalan Helanto mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena, penyakit Covid 19 masih ada di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu tetap kita saling menjaga dengan tetap  melaksanakan protokol kesehatan, terutama memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak. Mari kita sama- sama bahu membahu untuk menjaga penularan Covid 19,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar