Viral! Pasangan Muda Berbuat Mesum Di Goa Sunyaragi, Begini Tanggapan BPTAGS

Viral! Pasangan Muda Berbuat Mesum Di Goa Sunyaragi, Begini Tanggapan BPTAGS
0 Komentar

sumedangekspres – Telah beredar di media sosial (medsos) yaitu sebuah Poto yang diduga pasangan muda sedang berbuat mesum di Goa Sunyaragi.

Poto yang diterima radarcirebon.com, diduga oknum pasangan muda itu melakukan berbuat mesum di dalam situs bersejarah yang ada di objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon tersebut.

Masalah ini didapatkan dari latar belakang gambar yang merupakan terlihat salah satu bangunan kuno di objek wisata tersebut.

Baca Juga:Tragis ! Polwan Ditemukan Tewas Di Dalam Kontrakannya, Ternyata Penyebabnya Gara-gara IniUcapkan Istigfar Sebelum Tewas, Pria Tanpa Identitas Tergantung Di Pohon Asem

Pihak Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) masih melakukan penjelasan viralnya Poto pasangan muda itu dengan mencocokan kejadian yang terdapat pada Poto.

“Kita klarifikasi fotonya dulu, jika dilihat sih sekilas bangunannya mirip (Goa Sunyaragi, red),” ucap Eko Ardi Nugraha selaku Kepala Bagian Humas BPTAGS dikonfirmasi radarcirebon.com, Rabu 24 Agustus 2022.

Pihak tersebut akan langsung berkoordinasi bersama petugas keamanan setempat sebagai klarifikasi Poto tersebut, ungkap Eko.

“Kami juga belum mengetahui peristiwa dugaan perbuatan mesum itu kapan terjadinya. Kita kordinasi dulu ke petugas keamanan internal terkait kejadian serta waktunya,” pungkasnya.

Demikian penjelasan dari sesuai judul di atas. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar