DPO: Apdesi Sumedang Harus Lebih Kompak

DPO: Apdesi Sumedang Harus Lebih Kompak
Dewan Penasihat Apdesi Kabupaten Sumedang Sumpena BA saat ditemui Sumeks, Kamis (25/8). (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

 

Dikatakan, dalam pembukaanya Muscab juga dihadiri oleh Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati. Kemudian, juga ada tokoh masyarakat diantaranya H Umuh turut hadir dalam acara pembukaan Muscab.

“Alhamdulillah sampai sore kita menyelesaikan sidang itu dan terpilihlah rekan kita Kepala Desa Serang Kecamatan Cimalaka saudara Welly Sanjaya,”katanya

Sebagai DPO Apdesi Kabupaten Sumedang Sumpena berharap, kedepannya dengan terpilihnya saudara Welly Sanjaya sebagai Ketua, Organisasi Apdesi menjadi lebih baik lebih, lebih solid dan lebih berkembang di segala bidang.  Sehingga, mampu juga mendorong bagi kemajuan di Kabupaten Sumedang, khususnya para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Tahan Ijazah Bisa Masuk Pidana, Disdik Berhak Tunda BPMUIjazah Ditahan Karena Belum Lunasi Tunggakan Administrasi, Alumni Sulit Cari Kerja 

“Ini bisa lebih solid, lebih kompak dalam mendorong pembangunan dalam segala hal, terutama bisa menunjang bagi Visi Misi Kabupaten Sumedang yaitu Sumedang Simpati, itu yang paling saya harapkan. Biarlah proses ini adalah proses demokrasi, yang sudah terjadi biarlah berlalu. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih kompak,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar