Verrell Bramasta Dikabarkan Suka Sesama Jenis, Venna Melinda Minta Anak-anaknya Kuat

Verrell Bramasta Dikabarkan Suka Sesama Jenis, Venna Melinda Minta Anak-anaknya Kuat
0 Komentar

sumedangekspres – Verrell Bramasta, yang disebut suka sesama jenis. Mengenai hal tersebut, Venna Melinda akhirnya buka suara soal isu miring yang menimpa putranya Verrell Bramasta itu.

Tak ingin anaknya dihujat, sebagai ibu Venna Melinda pun langsung ambil sikap bela Verrell Bramasta. Venna Melinda akhirnya ungkap kesalahan fatal Verrell Bramasta hingga dapat tudingan miring soal isu miring yang disebut suka sesama jenis.

Mengenai hal tersebut, Venna mengatakan dirinya sering memberikan penjelasan kepada anak-anaknya tentang konsekuensi bekerja di dunia hiburan, hal ini dikarenakan Verrell Bramasta adalah seorang publik figur.

Baca Juga:Putri Candrawathi Tetap Mengaku Korban Pelecehan SeksualProfil 5 Jenderal yang Kompak ‘Habisi’ Ferdy Sambo dari Polri, Ada Calon Kadiv Propam Baru

“Nah, ini yang selalu aku bilang ke Verrel dan Athala. Aku selalu bilang sama Verrel dan Athala, ‘Konsekuensi public figure adalah kita nggak punya privasi.’ Itu satu,” jawab Venna Melinda ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

Bahkan ia juga meminta agar Verrell Bramasta memaklumi hal tersebut dan selalu kuat ketika mendapat kabar tak menyenangkan.

“Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer apalagi ketika berada di Indonesia. Kita tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa. Nomor satu mental sih,” tutur Venna.

Wanita 50 tahun ini juga memperlihatkan kepada Verrel dan Athala bagaimana dirinya menyikapi kabar miring tentang dirinya.

0 Komentar