Harga Tiket dan Cara Menuju Wisata Air Gajah Depa, Tempat Wisata yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Harga Tiket dan Cara Menuju Wisata Air Gajah Depa, Tempat Wisata yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung
Harga Tiket dan Cara Menuju Wisata Air Gajah Depa, Tempat Wisata yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung (Ist/IG Gajah Depa)
0 Komentar

sumedang, CIMALAKA – Kabupaten Sumedang memiliki beragam tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Wisata Air Gajah Depa. Berikut harga tiket dan cara menuju Wisata Air Gajah Depa.

Lokasi Wisata Air Gajah Depa ini berada di Jalan Raya Sumedang-Cirebon No. 90 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Tempat wisata air yang dibuka sejak 17 Agustus 2012 lalu itu tidak pernah sepi pengunjung karena fasilitas yang ditawarkan dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Baca Juga:Kuliah Umum Menko Airlangga di RSIS dan NUS Singapura Menuai PujianFerdy Sambo Memperagakan Adegan Rekonstruksi dengan Tangan Diborgol

Pengujung tempat wisata ini akan disuguhkan wahana wahana yang dapat dinikmati semua kalangan. Dimulai dari Big Slide (Seluncuran), Ember Tumpah, Kolam Foam Party, Kolam Prestasi dan belasan wahana lain.

Selain itu, tersedia juga fasilitas pendukung seperti toilet yang banyak sehingga tidak perlu mengantri, mushola, ruang tunggu, serta café atau tempat makan dengan beragam menu yang memanjakan lidah pengunjung.

HARGA TIKET

Salah satu pengelola Wisata Air Gajah Depa, Igun menerangkan, harga tiket untuk memasuki tempat wisata tersebut sangat terjangkau.

“Untuk weekday (Senin-Jumat) harga tiketnya 30 ribu. Tapi, kalau weekend (Sabtu-Minggu) tiketnya jadi 35 ribu,” Ujar Igun.

Weekday : Rp. 30.000/Orang

Weekend : Rp. 35.000/Orang

CARA MENUJU WISATA AIR GAJAH DEPA

Karena lokasi Wisata Air Gajah Depa berada di jalan provinsi maka cara untuk sampai ke lokasi tempat wisata tersebut tidak perlu mengeluarkan effort yang besar.

Alamat dari tempat wisata ini berada di Jalan Raya Sumedang-Cirebon No. 90 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Memakai kendaraan pribadi maupun kendaraan umum jalan yang dilewati tidak ada perbedaan.

Baca Juga:Ibu Di Pekalongan Ditipu Dukun, Ritual Potong 1 Puting, 1 Payudara Serta Bersetubuh Dengan AnakKamaruddin Simanjuntak Mengamuk saat Diusir Polisi dari Lokasi Rekonstruksi Brigadir Joshua

Jika dari arah bandung anda cukup mengikuti jalan provinsi sampai ke area Bunderan Alamsari, setelah itu ikuti jalur yang akan menuju ke kadipaten. Beberapa kilometer dari Bunderan Alamsari anda akan menemui Pengadilan Negeri di sebelah kanan, jika sudah sampai disana anda hanya perlu mengendarai kendaraan anda sejauh 300 meter (kurang-lebih), Wisata Air Gajah Depa berada tepat di sebelah kiri jalan raya.

Jika dari arah Kadipaten/Majalengka/Cirebon, anda hanya perlu mengikuti jalan provinsi sampai Alun-alun Cimalaka, setelah sampai disana teruskan perjalanan sepanjang 2-3 kilometer, Wisata Air Gajah Depa ada di sebelah kanan.

0 Komentar