Kamaruddin Simanjuntak Mengamuk saat Diusir Polisi dari Lokasi Rekonstruksi Brigadir Joshua

Kamaruddin Simanjuntak Mengamuk saat Diusir Polisi dari Lokasi Rekonstruksi Brigadir Joshua
Foto: Pojoksatu.id
0 Komentar

sumedangekspres – Kamaruddin Simanjuntak Pengacara Brigadir Joshua diusir polisi dari lokasi rekonstruksi di Jalan Saguling Jaksel. Kamaruddin mengamuk karena merasa tidak dihargai sebagai pengacara Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak diusir polisi dari lokasi rekonstruksi Brigadir Joshua, padahal ia mempunyai hak untuk melihat adegan rekonstruksi pembunuhan kliennya tersebut.

“Kita bilang aja langsung, kita diusir suruh pulang,” ujar Kamaruddin di Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa 30 Agustus 2022.

Baca Juga:Sebelum Jadi Pesulap Merah, Inilah Pekerjaan Marcel RadhivalPembuat Vidio Asusila Di Lahat Diamankan Polisi, Pelaku Masih Di Bawah Umur

Pada saat wartawan mempertanyakan lebih lanjut siapa polisi atau pihak yang mengusir Kamaruddin dari lokasi rekonstruksi, Kamaruddin tak mengatakan secara detail.

Dia hanya mengatakan bahwa, kehadirannya tak diharapkan di rekonstruksi untuk melihat adegan pembunuhan kliennya. Makanya Kamaruddin diusir polisi dari lokasi rekonstruksi.

“Nggak usah kita sebut siapa yang mengusir kita, intinya kita jangan lagi percaya kepada polisi,” tegasnya.

Ia menuturkan alasan pengusirannya tersebut karena tak memiliki surat undangan rekonstruksi pembunuhan Brigadir Joshua dari Tim Khusus (Timsus).

“Alasannya karena kita tidak diundang,” ungkap Kamaruddin.

Sebelumnya, pengacara keluarga Brigadir Joshua Kamaruddin Simanjuntak tampak lebih awal tiba di kediaman Ferdy Sambo.

Tak ada pernyataan sepatah dua kata yang disampaikan Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin langsung berjalan mengarah kepada lokasi rekonstruksi.

Untuk diketahui, Bareskrim Polri akan menghadirkan 5 tersangka kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Keempat tersangka yakni Ferdy Sambo, Bharada Eliezer alias Bharada E, Brigadir RR dan Kuat Ma’ruf dipastikan akan menggunakan baju tahanan.

Baca Juga:Bukan Ferdy Sambo, Joker Merah Judi 303 Diduga AKBP Jerry Raymond SiagianOknum Mahasiswa Paksa Teman Pacar Minum Air Kloset Berlatar Asmara, Ada Tudingan Pelecehan Seksual Pula

Sementara satu tersangka Putri Candrawathi tak menggunakan baju tahanan alasannya karena yang bersangkutan belum ditahan.

Dari tim Kejaksaan Agung (Kejagung) juga akan hadir dalam gelaran rekonstruksi insiden pembunuhan Brigadir Joshua pada Selasa besok.

Tak tanggung-tanggung tim dari Kejagung akan menurunkan 10 orang jaksa penuntut dalam rekontruksi besok.

Alasan diturunkannya 10 orang jaksa direkontruksi besok karena setiap berkas perkarq ditangani oleh dua jaksa. Sementara berkas yang sudah diterima Kejagung yakni lima berkas.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar