Kakak Masih Kritis, Adik Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Kakek Buyut

Kakak Masih Kritis, Adik Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Kakek Buyut
0 Komentar

sumedangekspres – Dimakamkan satu liang lahat dengan kakek buyut, RF (6), korban yang meninggal setelah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Korban dimakamkan tepatnya di TPU Kandang Kawat, persisnya dimakamkan satu di liang lahat dengan kakek buyut, Selasa 30 Agustus 2022 siang.

Setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di RS Pelabuhan Boom Baru, RF menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23.45 WIB, Senin 29 Agustus 2022.

Baca Juga:Berkedok Bisnis Kuliner, Gadis Cantik ini Tilap Uang Ratusan JutaMarshel Widianto Unggah Foto Bareng Celine Evangelista: Sekarang Gilirannya Serius

Akibat luka bakar yang dialaminya, sang kakak korban NF (16) saat ini juga masih dalam kondisi kritis.

Korban telah dirujuk dan saat ini menjalani perawatan intensif di RSMH Palembang.

Suasana rumah duka di Jl Rama Kasih VI, Lr KPLP, RT 16, RW 04, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Selasa 30 Agustus 2022, masih terasa haru.

Sesekali dia mengigau memanggil-manggil nama kedua buah hatinya. Kadariah yang ikut menjadi korban terbaring di samping jasad RF masih terlihat histeris.

Usai disalatkan di rumah duka, jenazah almarhum RF diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Kandang Kawat.

Ayah korban RF, Rohim ikut menggotong keranda. Usai pemakaman, dia angkat bicara.

“Semoga anak perempuan saya yang kini tengah dirawat bisa segera disembuhkan,” ujar Rohim sambil dipapah oleh salah seorang kerabatnya.

Baca Juga:Menko Airlangga Sampaikan Persetujuan RCEP dan Penguatan Kerja Sama EkonomiKecelakaan Lalu Lintas di Jalintim, Armin Tewas Ditempat

Tepisah, Kapolsek IT II Kompol Ermi Ersa Yani SSos SIK melalui Kanit Reskrim, Ipda Armansa Gusnata SH menyebut setelah mendapatkan laporan kejadian pihaknya langsung mendatangi TKP.

“Dibantu instansi terkait kami langsung melaksanakan giat pengamanan lokasi. Ini dilakukan guna mengantisipasi agar kebakaran tak meluas ke tempat lain,” ujar Armansa.

Dia menambahkan, kondisi NF saat ini dalam keadaan kritis akibat mengalami luka bakar hampir 90 persen.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiswa kebakaran tersebut terjadi di Jl Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Senin 29 Agustus 2022 malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kedua korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya karena terperangkap selama 5 menit di dalam warungnya yang terbakar dan tidak bisa menyelamatkan diri dengan cepat.

Korbannya berinisial NF (16), siswi SMA dan adiknya laki-laki RF (6) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

0 Komentar