Marshel Widianto Unggah Foto Bareng Celine Evangelista: Sekarang Gilirannya Serius

Marshel Widianto Unggah Foto Bareng Celine Evangelista: Sekarang Gilirannya Serius
0 Komentar

sumedangekspres – Komika Marshel Widianto baru-baru ini membuat masyarakat terkejut dengan unggah foto bareng Celine Evangelista.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marshel Widianto unggah pas foto bareng Celine Evangelista dengan backgrond berwarna biru.

Tak jarang kedua selebrity yang tangah digandrungi ini mengumbar kemesraan di depan publik.

Baca Juga:Menko Airlangga Sampaikan Persetujuan RCEP dan Penguatan Kerja Sama EkonomiKecelakaan Lalu Lintas di Jalintim, Armin Tewas Ditempat

Marshel yang mengunggah pas foto bareng dengan Celine dengan latar belakang biru, pada umumnya menandakan bahwa sedang mengumpulkan syarat untuk pernikahan ke KUA.

Dalam postinganya tersebut, Marshel Widanto menuliskan caption yang menunjukan keseriusanya dengan Celine Evangelista.

Marshel Widianto menuliskan caption yang berbeda, bahwa apa yang diunggahnya bukan bercandaan.

“Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya, biar semua percaya,” tulisnya dengan tagar #MarCeline.

Di penghujung postingannya, Marshel menekankan bahwa dirinya yang tidak rupawan berhak mendapatkan seorang perempuan yang cantik seperti Celine. Dan itu bisa terjadi karena dirinya berani.

“Si cantik milik si pemberani,” tegas Marshel.

Ya, sejak kedekatakan mereka tersaji di televisi banyak yang tidak yakin bahwa Celine akan tertarik dengan Marshel. Semuanya menakar dari segi fisik yang kemampuan. Dimana, Marshel yang dikenal baru belakangan ini sukses di dunia hiburan dianggap kalah jauh dari Celine.

Meski belum diketahui apakah rencana menikah ini benar adanya atau settingan. Namun, rekan artis memberikan apresiasi ke Marshel Widianto.

“Seperti dongeng-dongeng disney akhirnya jadi kenyataan,” tulis Edric Tjandra.

Baca Juga:Anak Mantan Kades Teluk Kijing Jalani Sidang Perdana Kasus Pencurian Alat BeratJadi Perantara Transaksi Sabu, ‘Habib Riziq’ Ditangkap Satresnarkoba Polres OKU

“Puji Tuhan, lancar sampai acara dan selalu mendapatkan kebahagiaan bersama ya,” sebut Arie Kriting.

“Mantap,” sebut Ucok Baba.

“Congrats Marshel,” komen Fadli Jaidi.

“Semoga anaknya mirip ibunya ya Shel,” sebut Shandy Purnamasari.

“Mantab Shel, All the best,” komen Chiki Fawzi.

“Gara-gara pesulap merah, gue enggak percaya dukun, tapi gara-gara lo, gue jadi percaua dukun, bingung,” tulis @shitlicious, konten kreator.

“Wow Shel, pemberani dan tangguh, mantap,” sebut Fajar Gomez.

Seperti diketahui, Marshel Widianto dan Celine Evangelista berada dalam satu program TV, sehingga banyak netizen yang menduga kedekatan merekah hanya demi menaikkan rating acara juga untuk popularitas mereka berdua. (PKL3/Salma)

0 Komentar