Kecelakaan Truk Di Kranji Bekasi, Nabrak Tiang Pemancar, Halte Serta Anak-anak Sekolah

Kecelakaan Truk Di Kranji Bekasi, Nabrak Tiang Pemancar, Halte Serta Anak-anak Sekolah
0 Komentar

sumedangeskpres – Telah terjadi kecelakaan truk di Kabupaten Bekasi, di Kelurahan Kranji, hari ini, Rabu, 31, Agustus 2022.

Diketahui penyebab dari kecelakaan truk di Kranji Bekasi ini adalah rem blong dan menabrak tiang pemancar di dekat Fly Over siang ini.

Meskipun demikian, dalam kecelakaan itu di Kranji Bekasi ini masih belum diketahui korbannya.

Teringat di tempat kejadian terapat beberapa kendran yang rusak,

Baca Juga:Razia Kosan Satpol PP Kabupaten Cirebon, 21 Orang Diamankan, 5 PSK OnlineKKB Berulah Lagi, Tembak Karyawan PT MUJ di Intan Jaya

Peristiwa tersebut mirip sekali yang terjadi di depan SDN Kota Baru 2, Jl Sultan Agung, menurut keterangan yang dihimpun radarcirebon.com

Diduga mobil yang melewati jalan itu mengalami rem blong lalu menambrak halte. Kabarnya di terdapat beberapa siswa menjadi korban.

Tidak hanya itu, tiang pemancar juga ikut tertabrak dan roboh menimpa sebuah truk dan sepeda motor di lajur lainnya.

Kendati demikian, belum diketahui korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan tersebut. Warga setempat menyebutkan bahwa ada pedagang, anak sekolah dan pengendara yang menjadi korban.

Warga Jl Sultan Agung, Ipung mengungkapkan, dugaan sementara bahwa truk tersebut mengalami rem blong. Kemudian menabrak pedagang, anak sekolah, halte dan tiang pemancar.

“Kejadian dekat rumah saya, tiang pemancar juga ikut roboh menghantam mobil box,” tulis Ipung, menginformasikan. (Pkl2/Nina)

0 Komentar