Bawaslu Kabupaten Sumedang miliki Koordinator Sekretariat (Korsek) Baru

Bawaslu Kabupaten Sumedang miliki Koordinator Sekretariat (Korsek) yang baru
Bawaslu Kabupaten Sumedang miliki Koordinator Sekretariat (Korsek) yang baru (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Provinsi Jawa Barat Eliazar Barus secara resmi melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Agus Setiawan sebagai Korsek Bawaslu Sumedang,

Agus melanjutkan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Nurhayat yang kini menjabat Kepala Bidang (Kabid) Politik Dalam Negeri dan Ormas di Kesbangpol Kabupaten Sumedang.

Pelantikan ini berlangsung di aula Bawaslu Kabupaten Sumedang pada Jumat 2 September 2022, dimulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB. Nurhayat menjabat Korsek Bawaslu Kabupaten Sumedang sejak tahun 2017, untuk menghadapi Pemilihan 2018 dan Pemilu 2019.

Baca Juga:Pemerintah Pastikan Semua Bahan Pangan Tersedia Hingga Akhir Tahun 2022Jabar Kejar Target 95 Persen Imunisasi Tambahan Campak – Rubela

Bawaslu Kabupaten Sumedang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumedang yang telah banyak mendukung kebutuhan dan merekomendasikan ASN Pemda untuk bertugas di Bawaslu Kabupaten Sumedang.

Bawaslu Kabupaten Sumedang pun mengucapkan terimakasih kepada Nurhayat yang telah mendedikasikan diri dan mengabdi di Bawaslu Kabupaten Sumedang. Kepada Agus, Bawaslu Kabupaten Sumedang mengucapkan selamat datang, dan agar bisa dengan cepat menyesuaikan diri (adaptasi) dan bekerja dengan cepat.

Semoga dengan hadirnya Korsek baru ini memberikan penyegaran dan dapat lebih mempersiapkan diri dalam mengawasi tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 serta mempersiapkan transisi Bawaslu Kabupaten Sumedang menjadi Satuan Kerja (Satker) ke depan, yang saat ini masih menginduk ke Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

0 Komentar