Musthofa Kamal Jabat Ketua Pengadilan Agama Sumedang

Musthofa Kamal Jabat Ketua PA Sumedang
Ketua PA Sumedang yang baru Drs H Musthofa Kamal MH (kiri) dan Hakim Tinggi PTA Kendari Drs H Didi Nurwahyudi MH (kanan) melakukan foto bersama pada acara Pisah Sambut Ketua PA Sumedang (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

 

Dalam akhir pidatonya H Didi menyampaikan permohonan maaf kepada yang hadir. Dirinya menyadari selaku individu dengan jabatan yang diemban ini masih banyak kesalahan, banyak kekurangan, maka dalam kesempatan ini tidak ada lain saya menghaturkan permohonan maaf.

“Sehingga ketika saya meninggalkan PA Sumedang ini sudah tidak ada hutang piutang lagi diantara kita. Kalaupun ada yang merasa tersinggung dan tidak nyaman dengan saya, itu karena saya hanya melaksanakan tugas. Mudah-mudahan suasana di PA Sumedang semakin baik dengan kepemimpinan Ketua PA Sumedang yang baru. PA Sumedang ke depannya semakin jaya semakin digjaya,” tutupnya.

Ditempat sama, Ketua PA Sumedang yang baru Drs Musthofa Kamal MH memohon kepada semua Hakim dan Panitera serta jajaran staf dan pegawai di PA Sumedang untuk bisa menerima dia apa adanya. Kemudian, mendukungnya untuk melaksanakan program – program yang sudah ditetapkan Oleh ketua PA Sumedang yang alih tugas Drs H Didi Nurwahyudi MH dan Wakil ketua PA Sumedang Drs Ayip MH.

Baca Juga:Ribuan Ikan Koi Unjuk Gigi di Kontes Koi Fest 1stTim SAR Gabungan Temukan KM Sida Rahayu 3

“Mari kita membangun PA Sumedang dengan baik seperti apa yang disampaikan pak H Didi dan pak Ayip. Dari segi fundamental dan monumental, Insya Allah akan kami lanjutkan program – programnya. Kami tetap meminta dukungan kepada bapak Ibu sekalian dalam menjalankan amanah ini. Mudah-mudahan PA Sumedang semakin maju, semakin bagus serta kedepanya PA Sumedang termasuk Pengadilan Agama yang diperhitungkan di Jawa Barat dan Indonesia,” harapnya.

Dia meminta apabila nanti dalam perjalanan kedepan ada hal-hal yang kurang berkenan, dia mengajak diapog dan diskusi. Hal ini untuk kemajuan PA Sumedang yang lebih baik lagi.

“Semoga kita juga diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah ini. Saya juga mengucapkan selamat jalan kepada Pak H Didi dan Pak H Ayip dan selamat menjalankan tugasnya masing- masing,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar