Smart Sharing Prenagen dan Senam Prenatal Yoga di Plaza Asia Sumedang Sukses di Sambut Baik Oleh Para Peserta

Smart Sharing Prenagen dan Senam Prenatal Yoga di Plaza Asia Sumedang Sukses di Sambut Baik Oleh Para Peserta
Peserta Smart Sharing dan para Panitia acara serta dr. Dinny di acara Smart Sharing di Plaza Asia Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kalbe Nutritionals yang bergerak di Bidang Nutrisi salah satunya adalah prenagen (Produk susu kesehatan Ibu Hamil & Menyusui) mengadakan acara Smart Sharing dan Senam Prenatal Yoga. Acara ini bertempat di Plaza Asia Sumedang dengan Tema “Mindset Happy Familly: Sehat dan Bahagia di Masa Hamil” yang di bawakan langsung oleh dr. Dinny Sri Utami.

Menurut salah seorang perwakilan dari Kalbe Nurtritionals Rani Rahmayani mengatakan, diacara ini, prenagen bekerja sama dengan Apotik Kutamaya dan Asia Plaza Sumedang mengundang ratusan Ibu hamil di wilayah sumedang dan sekitarnya untuk bersama- sama mengikuti edukasi seputar kehamilan dan senam hamil.

“Dalam event Smart Sharing ini ada 3 kegiatan utama yang dilakukan yaitu melakukan edukasi melalui penayangan video mengenai pentingnya nutrisi kehamilan, Smart Sharing mengenai Mindset Happy Familly: Sehat dan Bahagia di Masa Hamil, dan Senam Prenatal Yoga untuk Ibu- Ibu Hamil,” ujar Rani kepada Sumeks, Sabtu(3/9).

Baca Juga:Musthofa Kamal Jabat Ketua Pengadilan Agama SumedangRibuan Ikan Koi Unjuk Gigi di Kontes Koi Fest 1st

Dikatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program prenagen, yang dipersembahkan khusus untuk ibu hamil yang peduli akan betapa pentingnya asupan nutrisi yang lengkap.

“Ibu Hamil memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda dengan wanita dewasa. Karena saat ibu hamil, nutrisi yang dikonsumsi adalah untuk ibu dan janinnya sehingga, kebutuhannya pun berbeda. Adapun beberapa nutrisi penting bagi ibu hamil adalah nutrisi makro dan mikro,” katanya.

Prenagen hadir dengan Nutrisi lengkap untuk Ibu dan Buah Hati. Supaya Ibu Hamil Sehat dan bahagia harus di tunjang dengan pola hidup yang sehat juga salah satunya ibu hami bisa melakukan gerakan olahraga yang ringan dan nyaman salah satunya dengan prenatal yoga yang bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja.

“Pada acara ini langsung di praktekan senam prenatal yoga bersama instruktur Yoga ( Teh Dini),” tambahnya.

Selain itu, di acara ini juga ada pembagian minuman gratis susu prenagen, pengenalan produk prenagen, doorprize menarik dan penjualan susu prenagen.

“Alhamdulillah rangkaian acara smart  sharing kali ini sangat bermanfaat khusus nya untuk ibu- ibu hamil. HAMIL YA PRENAGEN,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar