Wisata Air Gajah Depa Adakan Doorprize Setiap Weekend

Wisata Air Gajah Depa Adakan Doorprize Setiap Weekend
Beberapa pengunjung Wisata Air Gajah Depa (Yoga Alkambah/Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Tak henti-hentinya meramaikan suasana, Wisata Air Gajah Depa adakan Doorprize setiap weekend untuk pengunjung.

Doorprize selalu diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Dilaksanakan di sela sela kegiatan berlibur pengunjung membuat suasana semakin ramai dan mengasyikan.

Moment-moment pengundian nomor undian tak jarang membuat para pengunjung terdiam dan memperhatikan MC membacakan angka perangkanya untuk disamakan dengan nomor undian mereka.

Baca Juga:Wisata Air Gajah Depa, Tempat Rekreasi dan Praktek Renang PelajarBawaslu Kabupaten Sumedang miliki Koordinator Sekretariat (Korsek) Baru

Setelah angka yang dibacakan disamakan dengan nomor undian pengunjung, akan ada satu orang yang berteriak seraya menghampiri MC dengan membawa nomor undian miliknya.

“Hadiahnya bervariasi ya dari mulai paket jajanan gratis, tiket gratis, alat tulis, kacamata, waterproof dan lain sebagainya,” ujar salah satu pengelola Wisata Air Gajah Depa.

Hadiah yang bervariatif dan menarik tersebut membuat suasana Wisata Air Gajah Depa semakin hidup dan komunikatif.

Doorprize yang didapatkan oleh pengunjung bisa langsung diambil hari itu juga.

Salah satu doorprize yang menarik adalah paket voucher tiket gratis masuk ke Kolam Busa untuk 3 orang. Satu undian tetapi mendapatkan 3 tiket gratis memasuki wahana tersebut.

Sudah barang pasti jika pengunjung Wisata Air Gajah Depa tidak datang sendiri. Pengunjung biasanya datang bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Sehingga paket voucher tiket gratis tersebut bisa digunakan bersama dengan keluarga, sahabat ataupun pasangan.

Baca Juga:Pemerintah Pastikan Semua Bahan Pangan Tersedia Hingga Akhir Tahun 2022Jabar Kejar Target 95 Persen Imunisasi Tambahan Campak – Rubela

Untuk info lebih lanjut seperti harga tiket, rute menuju ke lokasi dan lain sebagainya silahkan cari di pencarian web Sumedang Ekspres, atau DM ke Instagram Wisata Air Gajah Depa atau hubungi pengelola dengan nomor Whatsapp 0813-2406-2501. (yga)

0 Komentar