Wisata Air Gajah Depa, Tempat Rekreasi dan Praktek Renang Pelajar

Menjaga kesehatan tubuh dengan berenang di kolam prestasi Gajah Depa
Pelajar SMP yang sedang melaksanakan praktek renang (Yoga Alkambah/Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Selain memiliki wahana yang mengasyikan, Wisata Air Gajah Depa juga selalu dijadikan tempat praktek renang pelajar di Sumedang.

Igun, salah satu pengelola Wisata Air Gajah Depa menyebutkan, banyak sekolah yang menjadikan tempat wisata tersebut sebagai sarana praktek renang pelajar.

“Gajah Depa itu selalu dijadikan tempat praktek pelajar mulai SD, SMP dan SMA/SMK,” ujarnya.

Baca Juga:Bawaslu Kabupaten Sumedang miliki Koordinator Sekretariat (Korsek) BaruPemerintah Pastikan Semua Bahan Pangan Tersedia Hingga Akhir Tahun 2022

Destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Raya Sumedang-Cirebon No. 90 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang itu memiliki 1 kolam yang dikhususkan untuk berlatih renang.

Adalah Kolam Prestasi, memiliki panjang 20 meter dan kedalaman yang cukup untuk pelajar belajar berenang membuat kolam tersebut menjadi lokasi terbaik untuk praktek renang para pelajar.

“Kalau wahana yang lain kan memang khusus untuk bersenang-senang, main-main, nah kalau Kolam Prestasi biasanya memang digunakan untuk berlatih renang ataupun tempat praktek renang,” tambahnya.

Salah satu pelajar yang sedang mengikuti praktek renang di Wisata Air Gajah Depa menyebutkan bahwa dia senang melaksanakan praktek renang di Wisata Air Gajah Depa.

“Seru sih jadi habis praktek kita bisa langsung bermain di wahana wahana yang lain,” ujar pelajar SMP tersebut.
Wahana Big Slide merupakan tujuan pertama setelah para pelajar merampungkan praktek renang di Kolam Prestasi.

Seluncuran yang lumayan besar tersebut menjadi wahana yang digemari para pelajar.

Para pelajar tersebut mengaku tidak akan bosan untuk datang ke Wisata Air Gajah Depa.

Baca Juga:Jabar Kejar Target 95 Persen Imunisasi Tambahan Campak – RubelaDinkes Jabar Rutin Tes HIV pada Kelompok Rentan

“Kalau ada kesempatan pasti kesini lagi sih,” tutup pelajar SMP tersebut. (yga)

0 Komentar