Ringankan Beban Masyarakat, Kapolres Sumedang Membagikan Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, Kapolres Sumedang Membagikan Sembako
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan membagikan sembako kepada pengemudi ojeg dan angkot di sekitar Jatinangor (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Di sela kegiatan pengamanan rencana aksi demo masiswa Ikopin tolak kenaikan BBM, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyempatkan melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada tukang ojek dan sopir angkot, Rabu (7/9).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan aksi sosial yang dilaksanakan secara serempak di wilayah hukum Polres Sumedang serta di seluruh Polsek.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban secara ekonomi kepada mereka yang menerima sembako tersebut. “Kami juga berharap adanya kedekatan antara Polri dengan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:Uu Ruzhanul: Tantangan Pelayanan Publik Makin Kompleks, Perlu Terobosan dan InovasiAnugerah Penyiaran KPID Jawa Barat Kembali Digelar November 2022

Selain itu, Kapolres mengajak masyarakat untuk sama-sana berbagi kepada masyarakat yang ekonominya masih ada kekurangan. Hal itu untuk saling berbagi kepada warga yang terdampak kenaikan BBM.

“Mudah-mudahan dengan saling berbagi bisa meringankan warga yang ekonominya kekurangan,” harapnya.

Sekali lagi, Kapolres mengetuk masyarakat lainya bagi yang memiliki kelebihan ekonomi untuk berbagi.

“Mari kita sama-sama untuk saling berbagi dengan masyarakat lainnya. Kita sikapi kenaikan BBM dengan bijak,” paparnya. (kos)

0 Komentar