Landing Paralayang Dalam Proses Perbaikan

Landing Paralayang Dalam Proses Perbaikan
Kadis Disparbudpora Bambang Rianto saat ditemui di tempat kerjanya, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kadis Disparbudpora Bambang Rianto mengklaim hari ini (Rabu-red) landing paralayang sedang dalam proses perbaikan. Diharapkan perbaikan segera selesai hingga dapat dipergunakan kembali.

Sebelumnya diberitakan, landing paralayang mengalami kerusakan sehingga tidak dapat dipakai untuk berfoto para pengunjung dengan latar belakang Waduk Jatigede. Bahkan, beberapa pengunjung mengaku merasa kecewa karena adanya kerusakan tersebut.

“Saat ini landing tersebut sedang dalam perbaikan agar dapat dipergunakan kembali,” ujar Bambang kepada Sumeks, Rabu (14/9).

Baca Juga:Mekarjaya Gelar Lokakarya dan Rembug StuntingDisduk Sumedang Jaga Keamanan Data Kependudukan

Dikatakan, pihaknya sudah melihay objek wisata tersebut dan sudah mengerahkan awak pekerja untuk membenahi landing paralayang yang rusak.

“Mudah-mudahan bisa diatasi dengan cepat. Untuk bahan juga pasti lebih kokoh dari bahan sebelumnya,” katanya.

Menurutnya, pihaknya sudah melakukan pergerakan yang cepat agar wisata-wisata di Sumedang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para wisatawan yang berkunjung.

“Apalagi kan wisata para layang di sana merupakan tempat yang banyak dikunjungi, pasti kami bergerak cepat,” tambahnya.

Bambang memastikan landing paralayang bisa digunakan kembali. Bahan – bahan yang digunakan pun lebih kokoh atau kuat dari sebelumnya.

“Pasti bisa dipergunakan kembali karena kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun wisata yang baik untuk Sumedang,” pungkasnya.(wly)

0 Komentar