Babinsa Koramil 1004/Tanjungsari Kunjungi Warga Sakit

Babinsa Koramil 1004/Tanjungsari Kunjungi Warga Sakit
Babinsa Koramil 1004/Tanjungsari Serda Ridwan mengunjungi warga yang sedang sakit di RS Pakuwon, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Babinsa Koramil 1004/Tanjungsari Serda Ridwan menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaannya atas nama Muhamad Ikbal Ramdani (12 tahun).

Anak dari pasangan suami istri Engkos dan Yayah, warga Dusun Ciliang RT 5 RW 6 Desa Nanggerang Kecamatan Sukasari mengalami diagnosa jantung bocor dan saluran darah tersumbat. Saat ini, Ikbal dirawat di Rumah Sakit Pakuwon

Serda Ridwan menyampaikan dirinya ikut prihatin atas sakit yang dialami Muhamad Ikbal. Selain itu,  kehadiran Babinsa untuk memberikan dukungan moril agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami keluarga Engkos.

Baca Juga:Jangan Marah Yang BerlebihanRatusan Warga Terima BLT DD dan BLT BBM

“Saya selaku Babinsa datang mengunjungi RS Pakuwon untuk bersilaturrahmi sekaligus memberikan dukungan moril untuk kesembuhan putra bapak Engkos. Kami sebagai Babinsa wajib hadir ditengah tengah kesulitan warga kami. Mudah mudahan bisa memberi solusi yang tepat buat langkah kesembuhan Muhamad Ikbal,” tutur Serda Ridwan.

Dia mengatakan mengunjugi anak Bapak Engkos merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah binaannya.

Serda Ridwan tidak lupa ikut mendo’akan agar anak keluarga Engkos cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Dia berpesan kepada keluarga Engkos untuk tetap sabar, tabah dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT.

“Apabila ada pihak pihak yang mau membantu untuk meringankan pengobatan, kami sangat menunggu agar saudara kita bisa terbantu dengan maksimal,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Ridwan memberikan sedikit  bantuan berupa uang santunan untuk meringankan biaya pengobatan .

Orang tua Muhammad Ikbal, Engkos mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang dilakukan Babinsa untuk datang menjenguk anaknya.

Baca Juga:Longsor di Tegalmanggung Berdampak ke Desa CimanggungDisdukcapil Sumedang Pastikan Tidak Ada Calo

“Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami. Saya selaku orang tua mengucapkan ribuan terima kasih semoga anak saya cepat sembuh dan bisa termotivasi sama bapak Babinsa,” jelasnya. (red)

0 Komentar