Atlet Silat Motivasi Generasi Milenial Berprestasi

Atlet Silat Motivasi Generasi Milenial Berprestasi
Ketua Perguruan Silat Tadjimalela Riris Riswandi (tengah) foto bersama dengan Rezza Adhitya dan Ahmmd Fauzan (kiri) serta Elya Dewi Fitriani dan Rahil Khairana Qothrunnada (kanan) . (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Beberapa Atlet Silat di Perguruan Silat Tadjimalela merupakan bibit muda yang harus terus diperhatikan oleh Pemerintah. Mereka pun tidak lupa untuk terus menyemangati anak-anak seusianya untuk berprestasi.

Beberapa atlet-atlet muda yang berusia 12 tahun sampai 18 tahun banyak pulang mendapatkan medali emas sampai dengan perak.

Menurut seorang atlet silat Perguruan Silat Tadjimalela Rahil Khairana Qothrunnada, dirinya masih berusia 12 tahun dan masih bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Sumedang.

Baca Juga:Perguruan Silat Tadjimalela Raih 16 Emas dan Dua PerakPembagian BLT BBM Ganggu Ketertiban Umum, Trantib Tegur Pos dan Giro

“Alhamdulillah bisa ikut pertandingan dan menang,” ujar Rahil Khairana kepada Sumeks, Selasa (20/9).

Dikatakan, dirinya bersama beberapa orang temannya pulang dengan bangga setelah mengikuti kegiatan Kejurnas Silat antar Provinsi dengan pulang membawa medali Emas.

“Tentunya sangat bersyukur sekali pulang dapat medali,” katanya.

Dia berharap agar teman-temannya yang belum bisa mendapatkan medali emas atau pun gelar juara diharapkan untuk jangan menyerah dan terus berjuang.

“Maju terus jangan sampai putus semangat,” jelasnya.

Ada beberapa atlet asal Perguruan Silat Tadjimalela yang seusianya mendapatkan medali emas dan perak. Diantaranya, Elya Dwi Fitriana,18, Rezza Adhitiya,12, dan Ahmad Fauzan Al Zarun,14, yang pulang mendapatkan mendali emas dan perak.

Mereka pun berharap agar para generasi milenial seusianya, baik itu atlet silat atau pun bukan, agar terus semangat dan jangan pernah menyerah dalam berkarya. (wly)

0 Komentar