HUT Bhayangkara, Momentum Berbenah

Editor:

sumedang, KOTA – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH SIK mengatakan momentum HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini agar dijadikan momentum untuk berbenah. Serta meningkatkan kualitas anggota agar kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri semakin meningkat.

 

Hal itu dikatakan Kapolres saat Polres Sumedang menggelar syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 di Aula Tribrata Polres Sumedang, Kamis (22/9).

 

“Pada saat ini, dengan majunya perkembangan teknologi informasi mengharuskan kita untuk mengupgrade diri dalam menjalankan tugas yang berbasis IT,” ujar Kapolres.

 

Ditegaskan, dengan adanya aplikasi aplikasi kepolisian, seperti e-tilang, e-turjawali serta aplikasi lainnya diharapkan dapat memudahkan kita dalam menjalankan tugas Kepolisian.

 

“Jangan jadikan ini suatu hambatan, namun jadikan suatu hal yang dapat membantu kita semua dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya kepuasan masyarakat terhadap Polri,” lanjut Kapolres.

 

“Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, semoga Polantas Polri tetap jaya dan lebih dicintai masyarakat,” imbuhnya.

 

Kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 di dihadiri Kapolres Sumedang bersama para PJU Polres Sumedang dan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang. Mereka pun menggelar doa bersama dan potong nasi tumpeng sebagai rasa syukur.

 

Pada kesempatan itu juga Kapolres Sumedang memberikan penghargaan kepada anggota Satlantas yang berprestasi. (red)

 

Baca juga: Bawaslu Sumedang Berharap Adanya Keterlibatan Anak Muda pada Pengawasan Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.