Ajak ASN Baru Bekerja Dengan Hati, Kreatif, dan Inovatif

Editor:

sumedang, KOTA – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Fungsional Kesehatan dan Pranata Komputer diapresiasi dan diberi wejangan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir. Mereka dituntut untuk tetap menggunakan hati dalam bekerja untuk masyarakat serta terciptanya ASN yang inovatif juga kreatif.

 

Menurutnya, memberikan kebaikan kepada masyarakat dengan apa yang diucapkan dalam janji menjadi sebuah komitmen tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

 

“Janji yang telah diucapkan tidak hanya sebuah formalitas, tapi harus dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT,” ujar Dony kepada Sumeks, Selasa(27/9).

 

Dia juga mengharuskan semua peserta bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Karena, telah mendapatkan nikmat dengan diberikan posisi di jabatan fungsional/ASN.

 

“Kita harus banyak bersyukur, maka makin banyak kesempatan lain untuk lebih baik dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

 

Selain itu, dia tak henti-henti mengingatkan untuk terus bekerja dengan hati agar tidak dijadikan pekerjaan sebagai formalitas saja.

 

“Kalau tanpa hati maka pekerjaan tidak akan mendapatkan kualitas yang baik dan pekerjaan pun tidak akan benar,” jelasnya.

 

Bupati memberikan pesan agar harus terus mempermudah urusan masyarakat agar urusan dirinya bisa lebih mudah. Jangan pernah melanggar peraturan serta harus kreatif dan inovatif dalam bekerja.

 

“Cari terobosan baru dalam bekerja dan saya harap ASN Sumedang bisa kreatif dan Inovatif serta exploratif,” pungkasnya. (wly)

 

Baca juga: Wisata Seni Buhun, Pertahankan Kelestarian Seni Tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *