BMK Motor Jadi Favorit Service Motor

BMK Motor Jadi Favorit Service Motor
Bengkel BMK Motor di jalan kKebonkol No 87 Regol Wetan Sumedang Selatan ramai dikunjungi para pelanggan (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Salah satu bengkel motor di Sumedang yaitu BMK Motor jadi tempat favorit para pengguna motor untuk melakukan service.

Hal ini dikatakan penjaga onderdil BMK Motor Ate kepada Sumeks, Selasa (27/9).

Menurutnya, di tempatnya banyak sekali para pengguna motor yang berdatangan. Dari awal buka sudah banyak yang menunggu untuk di service.

Baca Juga:Program Inovatif Dorong Masyarakat Taat Bayar PajakPelatihan Kontruksi Baja Ringan, Cetak Ahli

“Alhamdulillah tiap pagi juga awal buka udah ada aja yang nungguin,” ujar Ate.

Dikatakan, pihaknya memang sering banyak mendapat orderan service atau pun ganti onderdil dengan jangka waktu yang cepat dan baik.

“Kalau rusaknya ringan biasanya ditungguin juga cepat sih, kalau yang harus turun mesin mah beda lagi ceritanya,” jelasnya.

Sementara itu seorang pengunjung Adang Suhanda mengatakan, dirinya sering sekali mengunjungi tempat tersebut tiap bulannya untuk service motor yang dipakainya.

“Saya sering sih kesini soalnya cepet penanganannya. Jadi bisa ditungguin,” ujar Adang.

Dikatakan, dirinya sangat terbantu jika pada saat ada masalah yang terjadi, pihak montir di tempat tersebut selalu mengarahkan untuk mengantisipasi kerusakan dengan cepat. Sehingga, membuatnya tidak begitu lama menunggu.

“Alhamdulillah pada ramah juga intinya kalau saya buru-buru ini mah bisa ditungguin sih,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar