Sebelum Lesti Kejora alami KDRT, Inul Daratista Ingatkan Ini Kepada Rizky Billar

Sebelum Lesti Kejora alami KDRT, Inul Daratista Ingatkan Ini Kepada Rizky Billar
instagram @inul.d
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Rumah tangga pasangan artis muda Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang dilanda prahara. Dikabarkan, Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar.

Akibatnya, Lesti Kejora mengalami kesakitan luar biasa dan melaporkan suaminya yakni Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya pedangdut senior, Inul Daratista pernah ingatkan Rizky Billar jangan pernah sakiti Lesti Kejora.

Baca Juga:Penanganan Honorer, DPRD Bersama Pemda Sumedang Satu SuaraSabar dan Syukur Kunci Sukses Kehidupan

Inul Daratista terlihat sambil menangis saat kasih pesan penting kepada Rizky Billar. Inul Daratista juga tidak segan mengingatkan Rizky Billar agar menjaga Lesti Kejora.

“Saya berpesan kepada Billar jaga Lesti baik-baik jangan sakiti dia,” ujarnya.

“Jangan pernah seorang lagi-lagi memukul istri, kamu akan berhadapan dengan saya,” tegas Inul, dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, dilansir pada Kamis 28 September 2022.

Inul kemudian mengingat-ingat perjuangan Lesti Kejora saat sedang meniti karier menjadi pedangdut.

“Saya kenal Lesti saat dia umur 14 tahun, ketika bertemu dia pada saat audisi,” ujarnya.

“Tengah malam audisi sudah selesai dengan lucunya dia datang, dan sekarang saya saya lihat Lesti sudah siap ke jenjang pernikahan,” tandas inul.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pun membenarkan jika Lesty Kejora mendapatkan KDRT dari Rizky Billar.

Baca Juga:Pupuk Kurang, Kartu Tani Jadi KendalaRidwan Kamil akan Umumkan Gabung Parpol, Golkar: Kami Beri Karpet Merah

Kombes Pol Endra Zulpan pun menceritakan, berawal dari Rizky Billar ketahuan selingkuh dengan perempuan lain oleh Lesti Kejorja.

Ketika Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky Billar pun mulai naik pitam dan melakukan tindak kekerasan.

“Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai,” ucap Zulpan kepada wartawan pada Kamis, 29 September 2022.

Lanjutnya, kejadian terjadi pada Rabu 28 September 2022 pukul 02.30 WIB.

Rizky Billar marah kepada penyanyi dangdut secara tak berhenti. Pada pukul 10.00 di hari yang sama Lesti alami kekerasan.

Kali ini, Lesti Kejora ditarik hingga dibanting oleh Billar di kamar mandi. Akibatnya, Lesti merasakan sakit yang luar biasa di beberapa bagian tubuhnya.

“Sehinga tangan kanan, kiri,leher dan tubuhnya merasa sakit,” kata Zulpan.

0 Komentar