Konsolidasi dan Gerakkan Roda Struktur Organisasi, PPP Sumedang Kukuhkan Pengurus PAC

Konsolidasi dan Gerakkan Roda Struktur Organisasi, PPP Sumedang Kukuhkan Pengurus PAC
Ketua DPC PPP Sumedang Ekky Ahmad Muzaky Ramdhany saat diwawancara awak media di Aula Islamic Center, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – DPC PPP Kabupaten Sumedang secara resmi melakukan pelantikan dan mengukuhkan pengurus PAC se-Kabupaten Sumedang, Minggu (2/10).

Selain itu, DPC PPP Sumedang juga melakukan acara silaturahmi bersama alim ulama dari 257 Pondok Pesantren yang ada di Sumedang.

Ketua DPC PPP sekaligus anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumedang Ekky Ahmad Muzaky Ramdhany mengatakan pihaknya telah melakukan kegiatan pelantikan pengurus PAC PPP di setiap kecamatan serta acara silaturahmi antar alim ulama di Sumedang.

Baca Juga:Bullying Antar Siswa Harus DitumpasSMP IT Insan Sejahtera Dukung Sekolah Penggerak Nasional

“Ada 257 kepala pondok pesantren yang hadir di acara ini,” ujar Ekky saat wawancara, Minggu (2/10).

Dikatakan, acara selanjutnya adalah langkah kerja ke depan yang akan dilakukan oleh PPP untuk menghadapi beberapa acara dan Pemilu di tahun 2024.

“Seperti program kerja Pemilu 2024 nanti. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan kembali,” katanya.

Menurutnya, untuk pileg nanti pihaknya ingin membuat sejarah dan ingin menang. Nanti juga akan disepakati untuk jumlah kursi calon yang akan diberikan untuk pileg atau pemilu nanti.

“Rencana 13 kursi sampai dengan 20 kursi untuk pileg atau pemilu di 2024 nanti,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga merupakan persiapan pemilu sekaligus konsolidasi dari Partai PPP dalam rangka menggerakkan roda struktur.

“Tadi sudah disampaikan oleh dewan pimpinan pusa,t Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir bahwa kita harus menyelesaikan persiapan struktur paling lambat di tahun ini,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar