3 Tipe Samsung Ramai di Masyarakat

3 Tipe Samsung Ramai di Masyarakat
3 Saudara Handphone Samsung Tipe A33, A53, dan A73 (NET ILLUSTRASI)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Tiga tipe saudara Handphone Samsung ini banyak diminati oleh masyarakat dari segi RAM yang dimiliki dan kualitas kamera yang mumpuni serta konektivitas terbaru.

Hal ini dikatakan Promotor Samsung  Ayu Utami, baru-baru ini.

Dikatakan, untuk handphone ini ada 3 tipe yang banyak diincar di kalangan masyarakat sekarang.

“A33, A53 dan A73 handphone tipe Samsung yang diincar,” ujar Ayu kepada Sumeks.

Baca Juga:SAR Beregu Operasi Bangunan Runtuh Cihuut Miliki Masjid Refresentatif

Dikatakan, ketiga tipe handphone Samsung ini dibekali dengan tipe jaringan yang melebihi tipe jaringan sebelumnya 4G menjadi 5G.

“Konektivitas 5G akan memberikan kecepatan dalam berinternet,” katanya.

Menurutnya, ketiga tipe Handphone tersebut juga dibekali RAM sebesar 8GB dan ROM 128 sampai dengan 256GB. Serta, kamera yang mumpuni dalam segi selfie dan berfoto.

“Untuk tipe A73 dibekali kamera depan 32MP dan prosesor terbaru dari Samsung, untuk A33 kamera depan 13MP, dan A53 kamera depan yang dimilikinya 32MP serta dari harga juga untuk tipe A73 7 sampai 8 jutaan, A33 4 sampai 5jutaan dan A53 5 sampai 9jutaan,” jelasnya.

Sementara itu, menurut salah seorang pembeli Rekha Noer Utami mengatakan, dirinya membeli handphone Samsung bertipe A53 ini untuk membantu dirinya dalam segi selfie dan membuat konten.

“Karena memang dibekali dengan kamera depan 32MP dan RAM yang kapasitasnya besar jadi biar makin enak buat konten sih,” kata Rekha. (wly)

0 Komentar