Tol Cisumdawu Jadi Sorotan Kejati Jabar

Tol Cisumdawu Jadi Sorotan Kejati Jabar
Jalan Tol Cisumdawu siap dilalui kendaraan dari arah Cileunyi hingga pintu Tol Cimalaka (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) akan mengecek progres pembangunan jalan Tol, terutama mengecek pembangunan Jalan Tol Cisumdawu

Hal itu diungkapkan Kepala Kejati Jabar Asep N Mulyana seusai melakukan kunjungan ke Kejari Sumedang, Selasa (11/10).

“Kami akan mengecek dulu dengan Pasi Intel, tentu karena ini proyek strategis nasional dan menjadi perhatian kami juga,” jelas Asep.

Dikatakan, pihaknya pun akan melakukan evaluasi dalam pembangunan Tol Cisumdawu.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Akan Segera DibukaKesal Jalan Lingkar Barat Jatigede Berlubang, Warga Tanam Pisang di Badan Jalan

“Akan kami evaluasi sampai sejauh mana, apa kendalanya, apa persoalannya. Sehingga, pembangunan ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” tandas Asep.

Kunjungan Kajati Jabar dalam rangka melakukan monitoring dan supervisi dalam perkara tindak pidana khusus di Kejaksaan Negeri se-Bandung Raya dan Purwakarta.

“Kami melakukan evaluasi atas perkara-perkara yang sudah ditangani, sekaligus kami memberikan semangat dorongan kepada mereka termasuk menjaga integritas, profesionalitas dan akuntabilitas atas perkara-perkara yang kami tangani,” tukas Asep.

Pembangunan jalan tol Cisumdawu dibagi ke dalam 6 seksi, yakni seksi I (Cileunyi–Tanjungsari sepanjang 12.0 km), Seksi II (Tanjungsari–Sumedang sepanjang 17.51 km), seksi III (Sumedang-Cimalaka sepanjang 3,73 km), seksi IV (Cimalaka-Legok sepanjang 6,96 km), seksi V (Legok-Ujungjaya 16,35 km) dan seksi VI (Ujungjaya-Kertajati 4.0 km (kga)

0 Komentar