Peringati HUT, Golkar Sumedang Gelar Gerak Jalan Sehat dan Santunan Anak Yatim, Golkar Menang Rakyat Sejahtera

Peringati HUT, Golkar Sumedang Gelar Gerak Jalan Sehat dan Santunan Anak Yatim, Golkar Menang Rakyat Sejahtera
Sonia Sugian (YOGA ALKAMBAH/SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres – Minggu 16 okt 2022 Golkar seluruh Indonesia melaksanakan HUT ke 58 mengusung tema Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

Semarak peringatan HUT Golkar ke 58 ini dilaksanakan juga di Kabupaten Sumedang.

“Acara ini serentak dilakukan seluruh Indonesia dan semua acaranya sama yaitu Gerak Jalan Sehat,” ucap Ketua Panitia Peringatan HUT Golkar ke 58, Sonia Sugian kepada Sumeks di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:Jaga Bumi! BRI Peduli Ajak Masyarakat untuk Daur Ulang Sampah secara TerpaduHadapi Pemilu 2024, KPU Sumedang Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu dengan Awak Media

Peserta Gerak Jalan Sehat HUT Golkar ke 58 ini dihadiri setidaknya 6000 lebih peserta.

“Untuk sumedang saja ada 7000 kupon tersebar. Yang hadir 6000an lebih.
Rute startnya alun-alun Sumedang, kemudian ke Gending, Cangkudu, Pegadaian dan finish lagi di Alun-alun Sumedang,” tambahnya.

Menurutnya, antusiasme masyarakat dalam merayakan HUT Golkar ke 58 ini sangat tinggi.

Ribuan masa yang hadir mengikuti serangkaian kegiatan dimulai dari Senam Bersama, Gerak Jalan Sehat dan pembagian hadiah.

“Hadiah utamanya 2 unit motor, ada sepeda gunung, ada kulkas, ada TV dan semua total hadiahnya ada 1000an lebih,” ucap Sonia.

Selain itu, kegiatan Gerak Jalan Sehat ini diselingi dengan santunan kepada anak yatim piatu.

Sonia berharap diusia Golkar yang ke 58 ini Golkar semakin berjaya, dapat menjadi partai pemenang baik di tingkat daerah, provinsi maupun pusat serta bisa mempunyai Presiden untuk 2024.

Baca Juga:Lingkungan Lebih Hijau & Malah Jadi Cuan, Nasabah Ungkap Manfaat ‘BRI Menanam’Gubernur Ridwan Kamil Temani Presiden Jokowi Cek Kereta Api Cepat

“Target di Kabupaten juga bagaimana Golkar Sumedang menjadi pemenang.
Kita bertekad supaya kursi Partai Golkar bisa naik,” ujarnya.

Sonia menambahkan, tujuan kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur atas 58 tahun Partai Golkar yang terus berjaya, kader dan kegiatan partai juga semakin banyak.

“Manfaat dari Partai Golkar ini juga semakin banyak dan terasa. Baik berupa bakti sosial, kegiatan-kegiatan bantuan lainnya semakin terasa dan tentunya kami harapkan semakin banyak masyarakat yang bergabung di partai golkar,” tutup Sonia. (yga)

0 Komentar