Lamdik Lakukan Akreditasi Ketiga Program Studi PGSD UPI Sumedang, Rombongan Disambut Baik 

Lamdik Lakukan Akreditasi Ketiga Program Studi PGSD UPI Sumedang, Rombongan Disambut Baik 
Tim Asesor Lamdik Dr Yosef MA yang berasal dari Universitas Sriwijaya saat ditemui, baru-baru ini (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pelaksanaan Akreditasi tahun ini merupakan akreditasi yang ketiga untuk program Studi S1 PGSD UPI Kampus Sumedang. Dimana, sebelumnya dulu sudah melaksanakan dua kali Akreditasi.

Hal itu disampaikan Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (Lamdik) dari Universitas Sriwijaya Dr Yosef MA kepada Sumeks, baru-baru ini.

“Akreditasi ini merupakan sesuatu yang penting buat mahasiswa dan Dosen. Karena dengan adanya akses yang lebih baik, mereka akan lebih mudah memperoleh pekerjaan yang lebih kompetitif,” katanya.

Baca Juga:Prodi PGSD UPI Sumedang Penuhi Kriteria AkreditasiCirebon Bersiap Sambut Peserta Gelar TTG Nusantara ke XXIII

Terkait dengan pelaksanaan Kegiatan Akreditasi di Prodi PGSD UPI Kampus Sumedang, Dr Yosef menyampaikan, sampai saat ini mulai dari penyambutan sampai penerimaan hingga penutupan pihaknya diterima dengan baik.

“Kita disambut oleh Rektor UPI bidang satu Prof Didi dan disambut juga oleh Direktur UPI Kampus  Sumedang Profesor Yudha  Munajat dan juga teman-teman dosen disini,” katanya.

Dia mengatakan, pelaksanaan kegiatan Akreditasi ini berjalan lancar mulai dari hari Kamis (13/10) dan hari ini Ju’mat (14/10) yang merupakan hari kedua. Setelah ini dilanjutkan dengan penutupan.

“Sementara itu untuk hasilnya akan kita sampaikan ke Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (Lamdik ),” tutupnya. (ahm/adv)

0 Komentar