Babinsa Kerjabakti Bangun Masjid, Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Babinsa Kerjabakti Bangun Masjid, Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat
Babinsa Desa Pasirnanjung Koptu Asep Sobari saat memberikan arahan sebelum dimulai kerjabakti (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Babinsa Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Koptu Asep Sobari melaksanakan kerjabakti pengecoran dak Masjid Jami Al Amanah bersama masyarakat di Dusun Putraco RT 05/02 Desa Pasirnanjung, Minggu (16/10).

“Sebagai aparat teritorial kita harus berada di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan sarana ibadah,” jelasnya.

Dia menjelaskan kehadirannya dalam kegiatan tersebut dalam rangka ikut kebersamaan dengan masyarakat. Karena, sebagai aparat kewilayahan harus hadir di tengah-tengah kesulitan dan bisa menyumbangkan tenaga serta pikirannya bagi kepentingan masyarakatnya.

Baca Juga:Program GOLP, Kendalikan Perekonomian MasyarakatKPU Sumedang Lakukan Verifikasi Faktual

“Semoga dengan kegiatan ini, kebersamaan antara TNI dan masyarakat terus terbangun dan semangat gotong royong terus terpelihara di tengah maraknya perubahan budaya karena perkembangan zaman dan kemajuan teknologi,” harapnya.

Asep menjelaskan pengecoran masjid tersebut panjangnya 16 meter lebar 8 meter. Warga sangat antusias dalam kegiatan kerjabakti tersebut karena hadir bersama mereka Babinsa Desa Pasirnanjung, Wakil Ketua BPD Desa Pasirnanjung, Ketua RW 01, 02, 03 dan 04 Desa Pasirnanjung, DKM Masjid Al Amanah beserta pengurus serta  masyarakat sebanyak 60 orang.

“Kami juga berterima kasih kepada warga dan donatur yang sudah ikut datang membantu pelaksanaan kerja bakti ini serta pihak yang sudah mensupport pembangunan Masjid di desa binaan kami,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar