Hmm.. Fans K-Pop Bawa Foto Member BTS ke Depan Ka’bah

Hmm.. Fans K-Pop Bawa Foto Member BTS ke Depan Ka’bah
Viral Video fans K-Pop bawa foto member BTS ke depan Ka'bah. Foto: -TikTok -@naaxminsgv
0 Komentar

sumedangekspres – Ada-ada saja perilaku orang Indonesia saat menjalankan ibadah umrah. Kali ini seorang fans K-Pop bawa foto member BTS ke depan Ka’bah.

Video aksi fans K-Pop asal Indonesia bawa foto member BTS ke depan Ka’bah itu langsung viral di media sosial.

Video viral ini diunggah ke media sosial TikTok. Dalam video yang beredar, aksi nyeleneh seorang fans K-Pop menjadi sorotan.

Baca Juga:Penyerangan Pelajar MTS dan SMP di Majalengka, Bukannya Sekolah!Ini Daftar Obat Sirup yang Diminum Sebelum Terjadi Gangguan Ginjal Akut pada Anak

Fans K-Pop asal Indonesia itu tampak sedang melakukan ibadah umroh sambil bawa foto member BTS ke depan Ka’bah.

Nah, video aksi K-Poper bawa foto member BTS ke depan Ka’bah tersebut menjadi perhatian warganet Indonesia setelah diunggah oleh pemilik akun @naaxminsgv di TikTok pada Sabtu (22/10/2022).

Dalam video yang diunggah akun tersebut tampak seperti tangan diduga milik seorang wanita yang mengenakan handsock berwarna putih.

Terlihat beberapa saat kemudian, dia mengangkat tangannya sambil membawa foto sang idola dan menunjukkannya tepat di depan Ka’bah.

Dalam video unggahan yang viral di TikTok tersebut dilengkapi juga dengan hastag #yoongi #suga.

Unggahan video TikTok ini kemudian menuai kritik dari warganet Indonesia.

Bahkan Husain Basyaiban, yang tidak lain adalah seorang pendakwah di media sosial TikTok, ikut juga menanggapi video viral tersebut.

“Ini Kpoper napa makin nyeleneh si,” demikian tanggapan Husain dalam video TikToknya, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga:PEMIMPIN MASA DEPAN JABAR! Gubernur Ridwan Kamil Serahkan 614 Beasiswa PendidikanRekomendasi PDIB: Kasus Gagal Ginjal Akut Harus Diteliti Lebih Mendalam

Penceramah itu menunjukkan video tanggapannya terkait fans K-Pop yang membawa foto idolanya ke depan Ka’bah.

Dalam video tanggapannya itu,  ekspresi wajah Husain terlihat bingung dan tidak bisa berkata apa-apa dengan tindakan yang dilakukan oleh wanita tersebut.

“Bodoh,” timpal Husain di akhir video tanggapannya tersebut.

Warganet pun menilai tindakan pemilik video tersebut di luar nalar dan bahkan menyuruh pemilik video untuk fokus pada ibadahnya.

“diluar nalar,” tulis akun TikTok @na***

“duhhhh jangan lagi² deh mnding fokus ibadah aja dulu urusan yoongi bisa nanti,” kata @hi*** menanggapi.

“kak, aku emang belum berkesempatan ke tanah suci, tapi ibadah dulu yok! bias ku juga yoongi, tapi apa yang jadi prioritas didepan mata kamu,” tulis @for***. (jbe)

0 Komentar