Implementasi Aplikasi Jampe Harupat dan Simpai Arum Harus Dijalankan

Implementasi Aplikasi Jampe Harupat dan Simpai Arum Harus Dijalankan
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan diwawancara setelah acara evaluasi SAKIP di Disdukcapil Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan meminta aplikasi Jampe Harupat dan Simpai Arum terus diimplementasikan dengan baik.

Dia juga menegaskan, sosialisasikan aplikasi Jampe Harupat dan Simpai Arum agar bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Kita kan sudah mengeluarkan aplikasi tersebut, saya tekankan untuk terus disosialisasikan dengan baik,” ujar Erwan pada saat diwawanvcara, Selasa (1/11).

Baca Juga:Kota Kaler Salurkan 1079 BLT BBMKorsleting Listrik, Dua Rumah Hangus Terbakar

Dikatakan, dirinya mengintruksikan untuk terus mensosialisasikan kedua aplikasi. Jangan terus berinovasi, akan tetapi pengimplementasian dari aplikasi tersebut belum benar.

“Implementasikan dengan baik agar bisa menjadi kemudahan bagi seluruh masyarakat,” katanya.

Menurutnya, kedua aplikasi tersebut untuk mempermudah masyarakat seperti halnya Jampe Harupat. Aplikasi Jampe harupat merupakan aplikasi yang mempermudah dalam pelayanannya.

“Karena kan KTP, KK dan Akta kelahiran merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, dia berharap dengan adanya instruksi ini, Dinas yang bersangkutan akan lebih mengimplementasikan dengan baik dan dengan semestinya.

“Supaya pelayanan masyarakat terlaksanakan dengan benar,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar