4 Fakta Oknum Nakes Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon

4 Fakta Oknum Nakes Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon
Kadinkes Kabupaten Cirebon, dr Neneng Hasanah menyampaikan keterangan terkait nakes yang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi.-Andri Wiguna-radarcirebon.com
0 Komentar

sumedangekspres, CIREBON – Beberapa fakta terungkap dari perbuatan mesum oknum tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Dlansir dari Radar Cirebon, beberapa fakta terbaru tersebut terungkap, setelah geger perbuatan mesum oknum nakes yang digerebek warga di Puskesmas Kaliwedi hingga membuat Kabupaten Cirebon Geger.

Bahkan, Bupati Cirebon, H Imron sampai marah besar begitu mendengar ada oknum nakes berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, yang merupakan sarana layanan kesehatan untuk masyarakat.

Baca Juga:Jelang Perayaan HUT, BRI Gelar Kompetisi Foto BRIGHT ON Berhadiah Total Rp127 JutaRaja Playboy dari Majalengka, Abah Kaan Bongkar Rahasia Kejantaan Pria ke Dedi Mulyadi

Sehingga Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon juga bertindak tegas dengan mencabut surat tugas dan memberhentikan kedua oknum nakes tersebut dengan tidak hormat alias dipecat.

Berikut adalah beberapa fakta yang terungkap pasca oknum nakes digerebek warga lantaran berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon hingga kasusnya heboh dan menjadi perbincangan publik.

Warga Sudah Curiga

Terungkapnya perbuatan mesum oknum nakes di Puskesmas Kaliwedi rupanya tidak lepas dari kecurigaan warga setempat. Hubungan mereka juga sudah menjadi perbincangan di kalangan rekan kerja.

Sehingga ketika malam itu, warga melihat keduanya masuk dalam satu ruangan dan tidak keluar untuk beberapa waktu. Akhirnya diputuskan untuk disergap.

Bukan Perawat

Berdasarkan keterangan PPNI dan Dinkes Kabupaten Cirebon, oknum pegawai puskesmas tersebut bukan perawat. Tetapi bagian administrasi puskesmas. Fakta itu dipertegas dengan pernyataan PPNI.

Bahkan, pelaku pria berinisial A yang merupakan warga Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu belum memiliki STR.

Diberhentikan Tidak Hormat

Pasca kejadian tersebut, Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon mengambil langkah pemberhentian dengan tidak hormat. Alias oknum nakes tersebut dipecat. Bukan hanya itu, surat tugas untuk keduanya dicabut.

Baca Juga:Ganasnya Asia Cross Country Rally, Ajang Pembuktian Daya Tahan Mobil Mitsubishi Racikan Tim RalliartAgen Pemulihan Makin Berkembang

Kepala Dinas Kesehatan, dr Neneng Hasanah menegaskan, tindakan yang dilakukan kedua oknum tersebut telah mencoreng nama baik Kabupaten Cirebon.

Janda dan Duda Berpacaran

Dari penuturan pelaku kepada polisi, diketahui bahwa sepasang oknum nakes tersebut adalah janda dan duda. Mereka juga sudah berpacaran dalam beberapa waktu terakhir. Tidak hanya itu, mereka juga mengaku baru satu kali melakukan perbuatan itu.

0 Komentar