Ciri Pemeran Kebaya Merah di Video Viral 16 Menit, Ada Kutek Love di Kuku

Ciri Pemeran Kebaya Merah di Video Viral 16 Menit, Ada Kutek Love di Kuku
Ciri wanita pada video kebaya merah yang viral di media sosial.-Ist/tangkapan layar-
0 Komentar

sumedangekspres, SURABAYA – Ciri pemeran wanita pada video kebaya merah berdurasi 16 menit yang viral di media sosial, lambat laun mulai terungkap meski polisi masih melakukan upaya penyelidikan.

Salah satu yang terlihat pada video kebaya merah tersebut, ciri wanita yang berusia sekitar 25 tahunan adalah kutek pada kuku dengan gambar love atau hati kombinasi warna putih dan merah.

Selain ciri wanita kebaya merah pada video tersebut, juga terlihat jelas sosok pria dengan tampilan brewokan dan berkumis. Pada pergelangan tangannya terlihat tato mahkota.

Baca Juga:BREAKING NEWS: Balai Kota Bandung Kebakaran, Asap Mengepul ke LangitUang PKH 750 Ribu Tahap 4 Cair, Ini Prosedur Pengambilannya di Kantor Pos!

Namun, identitas pria dan wanita yang memainkan skenario pada video tersebut masih belum terungkap. Meski sudah ada titik terang terutama pada lokasi hotel yang dipakai untuk shooting.

Besar kemungkinan daftar nama tamu yang menginap di kamar 1710 tersebut bakal menjadi bagian dari tracing. Hanya saja langkah ini juga cukup sulit, karena butuh waktu tidak sebentar.

Lokasi hotel kebaya merah tersebut diketahui berada di kawasan Gubeng, Kota Surabaya. Namun pengambilan gambar diduga dilakukan sebelum Juni atau Juli 2022.

Runtutan terkait tanggal pengambilan gambar itu, menjadi pekerjaan rumah besar dalam penyelidikan. Lantaran tidak diketahui pasti, kapan pasangan tersebut check in.

Sebelumnya, beredar juga dugaan terkait dengan wanita dalam video yang viral tersebut. Awalnya mengarah pada sosok influencer asal Bali dan dugaan awal juga disebut lokasi pengambilan gambar berada di sana.

Belakangan, baru diketahui kalau lokasi hotel kebaya merah justru berada di Kota Surabaya dengan ciri kamar berada di lantai 17 nomor 10. Atau pada pintu kamar tertulis 1710.

Sejauh ini Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menduga bahwa video tersebut dibuat sebelum Juni atau Juli 2022.

Baca Juga:Ini Lokasi Hotel si Kebaya Merah, Lantai 17, Kamar Nomor 10Dukung Pengembangan Usaha Mikro & Kecil, BRI Beri Kemudahan Layanan Untuk Perseroan Perseorangan

Hal tersebut berdasarkan penyelidikan di lokasi hotel yang diduga dipakai untuk membuat konten video tersebut.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, melalui Kasi Humas Kompol M Fakih mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, pihaknya memastikan bahwa pemeran wanita pada video full 16 menit kebaya merah tersebut bukan pegawai hotel.

Sebab, dari hasil permintaan keterangan kepada hotel tersebut, disampaikan bahwa tidak ada seragam kebaya merah seperti yang ada pada video.

0 Komentar