Ini Lokasi Hotel si Kebaya Merah, Lantai 17, Kamar Nomor 10

Ini Lokasi Hotel si Kebaya Merah, Lantai 17, Kamar Nomor 10
Ini Lokasi Hotel si Kebaya Merah, Lantai 17, Kamar Nomor 10 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, SURABAYA – Lokasi shooting video kebaya merah ternyata ada di salah satu hotel Kota Surabaya, yakni di kawasan Gubeng.

Diketahui, proses shooting video kebaya merah dilakukan di salah satu kamar hotel yang berada di lantai 17 dan nomor 10.

Pada pintu kamar lokasi hotel kebaya merah itu, tertera tulisan 1710 yang artinya di lantai 17 nomor 10.

Baca Juga:Dukung Pengembangan Usaha Mikro & Kecil, BRI Beri Kemudahan Layanan Untuk Perseroan PerseoranganWisata Kincir Dongkrak Ekonomi Warga

Hal tersebut diketahui dari hasil penyelidikan yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Tim kepolisian dari Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan pada lokasi pembuatan video dengan durasi 16 menit yang ramai beredar di media sosial.

Saat dilakukan penyelidikan, tim menemukan beberapa kesamaan. Misalnya walpaper yang berada di dinding kamar. Kemudian view atau pemandangan perkotaan yang terlihat dari jendela.

Karena itu, lokasi hotel yang dimaksud akhirnya dapat teridentifikasi. Meski sampai saat ini, pelaku wanita dan pria dalam video kebaya merah tersebut belum diketahui.

Polisi juga melakukan pencarian kepada pihak yang menyebarkan video tersebut pertama kali ke media sosial.

Sebab, video yang menggunakan skenario tersebut, diduga dibuat untuk konten pada situs dewasa yang sifatnya tertutup dan berbayar atau berbasis membership.

Namun, video kebaya merah 16 menit tersebut justru beredar di media sosial yang bebas diakses.

Baca Juga:Terbengkaiai, Warga Kembali Perbaiki JalanStok Darah Sumedang Aman

Bahkan link download video kebaya merah 16 menit juga beredar di situs yang bebas seperti Yandex dan Doodstream.

Tentunya peredaran video tersebut cukup mengkhawatirkan, karena berisi adegan dewasa yang semestinya tidak dapat beredar bebas.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasi Humas Kompol M Fakih menjelaskan, dugaan sementara video tersebut dibuat sebelum Juli atau Juli 2022.

Sebab, pada kamar tersebut sekarang ada tulisan dilarang merokok. Berbeda dengan konten yang ada video.

Saat melakukan pemeriksaan, polisi sempat meminta keterangan pegawai hotel. Mereka menanyakan terkait ciri-ciri pemeran pada konten dewasa tersebut.

Tetapi pegawai hotel menjelaskan bahwa mereka tidak menjumpai adanya wanita yang menggunakan kebaya merah, sebagaimana ada di video.

Pakaian kebaya merah, juga tidak digunakan oleh pegawai di hotel tersebut dan bukan merupakan seragam dinas.

0 Komentar