Pembangunan Menara Kujang Sapasang Digeber, Gubernur Jabar Monitor Langsung

Pembangunan Menara Kujang Sapasang Digeber, Gubernur Jabar Monitor Langsung 
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Sekda Sumedang Herman Suryatman saat memantau pembangunan Menara Kujang Sapasang di Jatigede, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

Dikatakan Sekda, Gubernur bahkan memperhatikan sampai hal-hal yang kecil seperti pada ornamen di Jembatan dan Kujang Sapasang.

“Tentu tugas kita di Kabupaten Sumedang melalui Dinas PUPR dan Perkim bisa menindaklanjuti apa yang sudah diarahkan Gubernur dengan mengawal pekerjaan kontraktor,”  ujarnya.

Sekda melihat, kedatangan Gubernur untuk melihat semata-mata menjamin kualitas dari Menara Kujang Sapasang ini.

Baca Juga:Tidak Bisa Buka Borgol, Remaja PanikKTT G20, Basarnas Siagakan KN SAR Wisnu

Sebagaimana harapan Gubernur, Sekda pun menginginkan agar nantinya Menara Kujang Sapasang bisa menjadi kebanggan Sumedang dan Jawa Barat serta menjadi destinasi wisata Jawa Barat bahkan nasional.

“Menara Kujang Sapasang merupakan legacy yang luar biasa dari Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati. Ini salah satu bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sumedang kepada masyarakat di Jatigede,” katanya.

Ia mengatakan, warga yang terkena dampak pembangunan pada waktu lalu akhirnya diberikan peluang untuk mengelola sektor pariwisata.

“Tentu di dalamnya akan berkembang UKM sebagai penunjang dari pariwisata. Multiplier effect-lah insya Allah,” ucapnya. (red)

0 Komentar