Tidak Bisa Buka Borgol, Remaja Panik

Tidak Bisa Buka Borgol, Remaja Panik
Pria dengan tangan diborgol panik datangi Damkar Tanjungsari untuk meminta bantuan (ist)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Bermain bersama teman memang menyenangkan. Tak hanya anak kecil, saat dewasa pun berkumpul dengan teman menjadi hal yang mengasyikkan.

Saat berkumpul, kadang bosan melanda ketika tak melakukan apapun. Sehingga, seringkali menciptakan sebuah permainan untuk mengusir rasa bosan itu.

Seperti yang terjadi pada pria yang satu ini. Entah permainan apa yang dilakukan, seorang pria mengaku diborgol oleh temannya. Karena terjadi sesuatu pada kunci borgol, pria itu tak bisa membuka borgol hingga harus minta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran.

Baca Juga:KTT G20, Basarnas Siagakan KN SAR WisnuPBFI Kab Bandung Dapat Medali, Komandan Kontingen Berikan Kadeudeuh 

Tim pelaksana Regu 1 UPTD Pemadam Kebakaran Wilayah Tanjungsari Satpol PP Kabupaten Sumedang Riki Taufik mengatakan peristiwa itu berawal saat remaja tersebut sedang bermain dengan temannya. Salah satu teman korban iseng memborgol korban pada Sabtu (5/11)

“Pelapor yang di evakuasi bernama Bilki, 16 warga  Lapang Kuda Ciperdanta RT 04 RW 06, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Sumedang,” terangnya.

Ia menjelaskan kronologi awal kejadian borgol tidak bisa dilepas karena salah satu temannya iseng. Namun, saat borgol dipasang tidak bisa dilepas.

“Korban mendatangi UPTD Pemadam Kebakaran Wil Tanjungsari untuk meminta bantuan untuk melepaskan borgol ditangannya,” ucapnya.

Setelah mendapatkan laporan, tindakan petugas piket langsung merespon laporan tersebut untuk melepaskan borgol di tangan korban

Dijelaskan, yang digunakan untuk melepas borgol menggunakan alat mini grinder. Sehingga, borgol tersebut bisa di llepas.

“Evakuasi dilakukan selama 15 menit mulai dari pukul 09.45-10.00, penanganan kondusif,” paparnya. (kos)

0 Komentar