PBFI Kab Bandung Dapat Medali, Komandan Kontingen Berikan Kadeudeuh 

PBFI Kab Bandung Dapat Medali, Komandan Kontingen Berikan Kadeudeuh 
Komandan Kontingen H Tarya Witarsa (tengah) berfoto bersama dua atlet binaraga usai pelaksanaan pertandingan Porprov di BTC mall Bandung, Sabtu (5/11) (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, BANDUNG – Para atlet binaraga Kabupaten Bandung akhirnya harus puas dengan raihan medali sebanyak 3 buah. Masing-masing medali emas 1 dan perak 2.

Peraih meraih medali emas Andri Serta, binaragawan yang turun di kelas 65 Kilogram. Sementara,medali perak diraih Ali Karna kelas 85 Kg dan Ari Blade di kelas 75 Kg.

Dengan adanya raihan prestasi tersebut, komandan kontingen H Tarya Witarsa pun memberikan kadeudeuh kepada para atlet yang diterima H Berry selaku Ketua Pengcab PBFI Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Kegiatan DH Fair 2022 Great Invention Of Islam MeriahMesantren Sambil Sekolah atau Sekolah Sambil Mesantren?

Wakil Ketua 1 KONI Kabupaten Bandung itu menyerahkan usai pertandingan sambil menikmati makan di sebuah rumah makan di kawasan Jalan Pasteur Bandung.

“Saya sangat bangga atlet binaraga Kabupaten Bandung yang tergabung dalam PBFI telah membuktikan yang terbaik. Perolehan medali sebanyak 3 dari para atlet berprestasi itu belum dapat kami hargai secara layak. Namun, kadeudeuh buat prestasi  atlet binaraga ini semoga dapat diterima dengan penuh ikhlas,” kata H Tarya kepada wartawan di sela penyerahan kadeudeuh atlet, Sabtu (5/11).

Dia menyatakan, banyak hal yang di luar dugaan terkait dengan prestasi atlet binaraga itu. Namun demikian, pihaknya merasa bersyukur atas raihan medali itu.

“Saya sampaikan dengan prestasi ini semoga ke depannya bisa lebih ditingkatkan lagi. Namun berapapun hasilnua cabor binaraga ini patut kita hargai dan kami bangga. Karena prestasi untuk meraih medali itu tidaklah mudah. Apalagi meraih medali emas,” tukasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan H Herman, tim monitoring Porprov untuk cabor binaraga yang datang ke acara yang digagas Komandan Kontingen. Dia memberikan uang kadeudeuh kepada pelatih Binaraga Yuyun Livera.

“Saya juga menambahkan kadeudeuh buat atlet binaraga yang telah berprestasi ini. Meskipun tidak besar, namun ini juga sebagai bagian dari motivasinya untuk atlet binaraga agar tetap semangat,” kata H Herman.

Sementara itu, Ali Karna yang mewakili para atlet mengucapkan terima kasihnya atas perhatian pihak kontingen kepada atlet binaraga Kabupaten Bandung

Baca Juga:Sumedang Waspada Bencana, Belasan Kecamatan Rawan Longsor dan Tujuh Wilayah Rawan BanjirPusat Bisnis Sumedang Terkepung Banjir, Ganggu Mobilitas Warga

“Saya mewakili para atlet, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang cukup besar ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikkan ini dengan ganjaran yang setimpal,” ujar peraih medali perak ini.

0 Komentar