Polda Jabar Gelar Trail Adventure

Polda Jabar Gelar Trail Adventure
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana MSi saat mengikuti Trail Adventure Gas Bareng di Mako Brimob Polda Jabar Cikeruh, Jatinangor Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Memeriahkan HUT Brimob ke 77, Polda Jabar menggelar kegiatan Trail Adventure Gas Bareng Kapolda Jabar di Mako Brimob Polda Jabar Cikeruh, Sumedang, Sabtu (5/11).

Kegiatan yang diikuti langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana MSi tersebut diikuti juga oleh para Pejabat Utama Polda Jabar. Serta, para peserta trail sebanyak sekitar 1000 (seribu) orang.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menerangkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Brimob ke 77.

Baca Juga:Hama Monyet Berkurang di RanggonWarga Antusias Ikuti Manaqib Underground

“Kegiatan Trail Adventure Gas Bareng Kapolda Jabar ini dilaksanakan di Mako Brimob Polda Jabar yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Sumedang”. Ucap Dedi

Tentunya, kata dia, kegiatan ini terselenggara guna menciptakan sinergitas maupun kreatifitas, khususnya masyarakat pencinta olahraga motor trail.

“Kami dari Polres Sumedang turut mendukung kegiatan ini dengan menggelar serta memploting personil pengamanan di titik titik rawan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SHS SIK juga turut hadir dan ikut memeriahkan kegiatan tersebut. (ahm/kos)

0 Komentar