Whitelab Dihujat Netizen dan Tuntut Permohonan Maaf Atas Fanmeeting Sehun EXO

Whitelab Dihujat Netizen dan Tuntut Permohonan Maaf Atas Fanmeeting Sehun EXO
Whitelab Dihujat Netizen dan Tuntut Permohonan Maaf Atas Fanmeeting Sehun EXO (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Whitelab menjadi perbincangan netizen serta dituntut untuk meminta maaf atas Fanmeeting dengan Oh Sehun EXO yang digelar di Central Park, Minggu (06/11).

Bahkan tuntutan netizen atau para penggemar dari Sehun menggema di Twitter dengan tagar #whitelabapologize.

Dalam sebuah surat pernyataan yang dibuat oleh penggemar, tertulis beberapa poin yang menjadi permasalahan acara fanmeet Sehun yang digelar oleh Whitelab.

Baca Juga:Pelaku KDRT yang Viral di Medsos Ditangkap, Polisi dan Pelaku BerposeCiri Pemeran Kebaya Merah di Video Viral 16 Menit, Ada Kutek Love di Kuku

Mulai dari tempat yang dipilih tidak sesuai dengan kapasitas jumlah penggemar yang datang (bahkan penggemar sudah memberi peringatan kepada mereka diawal)

Dan lemahnya pengendalian massa selama acara berlangsung. Pihak keamanan pun kurang sehingga di setiap lantai tidak ada keamanan.

Lalu tidak adanya fasilitas pengobatan untuk pertolongan dasar, hanya @Xunqi_Indonesia yang membantu para penggemar dengan memberikan obat dan pertolongan.

Tak hanya itu, diklaim jika pihak staf dari Whitelab memarahi @Xunqi_Indonesia yang sudah banyak membantu mengendalikan dan menolong massa.

Kemudian adanya miskomunikasi antara keamanan dan medical team yang sangat kurang responsif.

Selanjutnya ada poin mengenai penggemar VIP yang dipindahkan ke venue berbeda yang agak jauh dari lokasi fanmeet.

Sehingga penggemar VIP yang sudah memakan waktu lama untuk ke venue fanmeet, Whitelab mengakhiri acara tersebut.

Baca Juga:BREAKING NEWS: Balai Kota Bandung Kebakaran, Asap Mengepul ke LangitUang PKH 750 Ribu Tahap 4 Cair, Ini Prosedur Pengambilannya di Kantor Pos!

Diduga pula jika Whitelab memperbolehkan penggemar non-VIP untuk bertemu Sehun dan berakhir dengan meninggalkan banyak penggemar VIP yang tidak ada kesempatan bertemu Sehun.

Dari keseluruhan poin tersebut, para penggemar Oh Sehun EXO ini di Indonesia maupun Global, menuntut Whitelab untuk meminta maaf kepada penggemar Sehun.

Serta meminta maaf kepada Sehun yang sudah jauh dating dari Korea Selatan untuk bertemu para penggemarnya yang diklaim berakhir kacau.

Tak hanya itu, penggemar Oh Sehun menuntut WL untuk mengembalikan uang secara utuh (Fully Refund) kepada penggemar VIP.

Para penggemar di Twitter pun beramai-ramai akan unfollow massal akun official @whitelab_id disertai tagar #whitelabapologize yang menjadi trending topik nomor 1 hari ini, Senin (07/11).***

0 Komentar