Erafone Sediakan iPhone 14 Series

Erafone Sediakan iPhone 14 Series
Handphone Gadget iPhone 14 Series (ist/net)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Erafone Plaza Asia menawarkan iPhone 14 keluaran terbaru dengan beberapa kelebihan. Seperti baterai tahan lama, peningkatan sensor kamera, dan Fitur Emergency Sos yang ada menjadi unggulan.

Hal ini dikatakan Kepala toko Erafone Plaza Asia Ilham Fiqriawan kepada Sumeks, Rabu (9/11).

Dikatakan, IPhone 14 series ini memiliki baterai dengan kapasitas dari iPhone 14 3.279 mAh, iPhone 14 Plus sebesar 4.325 mAh, iPhone 14 Pro 3.200 mAh dan iPhone 14 Pro Max 4.323 mAh.

Baca Juga:Hektaran Sawah Rusak Terendam Banjir, Normal Kembali Setelah 11 JamJatigede Jadi Mercusuar Wisata Sumedang, Tak Kalah Dengan Destinasi Lain

“Dengan demikian kapasitas baterainya bisa lebih lama dari iPhone sebelumnya,” ujar Ilham.

Menurutnha, iPhone 14 series ini mempunyai kelebihan lain yaitu tentang peningkatan sensor kamera dari jenis Handphone merk iPhone sebelumnya.

” Untuk kamera utama di iPhone 14 series ini sebesar 48 MP ditambah dengan sensor quad-fixel yang bisa menggabungkan setiap 4 piksel menjadi satu quad-pixel. Sehingga, mampu menghasilkan foto yang bagus meski berada di area minim cahaya,” katanya.

Disebutkan, di iPhone 14 series ini dilengkapi dengan fitur emergency Sos, pengguna dapat memberikan sinyal emergency melalui handphone tersebut jikalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Jadi si pengguna bisa melakukan pengiriman pesan dengan layanan darurat saat berada di luar jangkauan seluler atau Wi-Fi,” tambahnya.

Selain itu, untuk ukuran layar dari iphone 14 series ini ada dari 6,1 inchi sampai dengan 6,7 inchi.

“Meskipun jika dilihat sekilas hampir sama dengan iPhone 13 untuk ukuran layar tapi iPhone 14 ini masih unggul,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar