Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Sumedang Jadi Ajang Silaturahmi Kader

Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Sumedang Jadi Ajang Silaturahmi Kader
Kegiatan Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Sumedang ramai dengan tampilan beberapa seni dari organisasi Muhammadiyah, Rabu (9/11). (YOGA ALKAMBAH/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Sumedang menjadi ajang silaturahmi Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Aisyiyah, Amal Usaha Muhammadiyah, Amal Usaha Aisyiyah dan seluruh Organisasi Otonom Muhammadiyah se-Kabupaten Sumedang, Rabu (9/11).

Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Sumedang dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dari kader Muhammadiyah dan Aisyiyah. Dari mulai drum band, tari, pembacaan puisi, demonstrasi jurus silat, bernyanyi hingga Orasi Ilmiah membuat kegiatan tersebut semakin hidup.

Ketua panitia, Riki Kuswandi menerangkan kegiatan tersebut semakin meriah dengan digelarnya Gerak Jalan Sehat dan doorprize sebuah motor.

Baca Juga:Ratusan KPM Terima BLT BBMPelaku UMKM Harus Miliki Setifikasi PIRT

“Alhamdulillah ada sebuah motor yang menjadi door prize. Hadiahnya bukan hanya itu, ada juga sepeda gunung, kipas angin, penanak nasi elektrik dan masih banyak lagi,” ujar Riki kepada Sumeks.

Selain itu, kegiatan tersebut juga mengadakan Bazar yang memfasilitasi UMKM warga Muhammadiyah.

Riki menuturkan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang merupakan gabungan dari semua ortom atas intruksi Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Sumedang.

“Ada IMM, IPM, Pemuda Muhammadiyah, Naisiyatu Aisyiyah, Tapak Suci, Hizbul Wathan, Lazismu, MDMC, Klinik Aisyiyah,” kata Riki.

Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan kegiatan yang diselenggarakan di setiap Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah di seluruh Indonesia sebelum Muktamar Muhammadiyah di Surakarta pada 18-20 November 2022 mendatang. (yga)

0 Komentar