Jalan Rusak Ditambal Kontraktor

Jalan Rusak Ditambal Kontraktor
Beberapa pekerja melakukan penambalan jalan di tanjakan Cidempet Desa Cibeureuyeuh Kecamatan Conggeang yang mengalami kerusakan akibat air yang meluap dari drainase (ist)
0 Komentar

sumedang, CONGGEANG – PT Adhi Karya langsung melakukan penambalan jalan di ruas jalan kabupaten Legok Conggeang, tepatnya di Tanjakan Cidempet Desa Cibeureuyeuh Kecamatan Conggeang, Sabtu (12/11).

“Ini merupakan salah satu action cepat tanggap PT Adhi Karya mengatasi dampak dari hujan deras serta pelaksanaan dari hasil rapat di kantor Kecamatan Conggeang,” ujar Humas Adhi Karya Dede Junaedi kepada Sumeks di lokasi penambalan, Sabtu (12/11).

Dede menuturkan, untuk penambalan yang dilakukan di jalur Tanjakan Cidempet panjangnya kondisional. Mengingat kerusakan spot spot.

Baca Juga:Gebyar Sosialisasi Tahapan Pemilu, Mamay: Masyarakat Sudah PintarBlok Eba Cisitu Ambles, Pengendara Diminta Waspada

“Penambalan sendiri dilakikan spot-spot dengan panjang kurang lebih 100 meter. Dan, kalau ingin optimal harus jangan dilintasi selama minimal 24 jam,” jelasnya.

Pantauan Sumeks, arus lalu lintas dilakukan secara buka tutup. Pasalnya, penambalan yang dilakukan memakai setengah badan jalan.

Sebelumnya, pada Kamis (10/11) sore saat hujan deras jalan di tanjakan Cidempet mengalami kerusakan akibat meluapnya air dari drainase jalan. Drainase yang sempit dan rusak serta mengalami kerusakan menyebabkan air meluap ke badan jalan.

“Air cukup besar meluap ke badan jalan mengakibatkan aspal terkikis sehingga jalan mengalami kerusakan,” ujar seorang warga setempat Dasep. (red)

0 Komentar