Poco F4 Series Gadget Gaming Xiaomi Jadi Buruan Pembeli

Poco F4 Series Gadget Gaming Xiaomi Jadi Buruan Pembeli
Gadget Xiaomi Poco F4 (net/ilustrasi)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Banyak gadget canggih di jaman modern ini. Xiaomi Poco F4 Series Gadget keluaran merk Xiaomi ini memilik besar dan chipset yang mumpuni untuk menjadikan Gadget ini enak dipakai gaming.

Hal ini dikatakan Kepala Toko Erafone Ilham Fiqriawan kepada Sumeks, baru-baru ini.

Dikatakan, gadget yang laku dijual dan dibeli di masyarakat yaitu Xiaomi Poco F4 yang memiliki spek gaming bagi penyuka game.

Baca Juga:Musim Pengolahan Sawah, Permintaan Solar MeningkatRumah Panggung Kebakaran, Kakek Usia 80 Tahun Meninggal Tak Sempat Menyelamatkan Diri

“Poco F4 masih ramai soalnya kan RAM yang dimilikinya juga gede ada yang 6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB,” ujar Ilham.

Dia menjelaskan, Gadget ini enak dipakai gaming dikarenakan chipset yang dimiliki gadget ini juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870.

“Qualcomm Snapdragon 870 ini merupakan prosesor yang mumpuni mempercepat dalam bermain game, tidak ada lelet atau nge lag,” katanya.

Disebutkan, chipset tersebut merupakan chipset yang memiliki fitur-fitur lengkap, baik dari segi kecepatan jaringan dan fitur kebutuhan dalam tampilan grafis yang lebih baik.

“Kan baru 3 Gadget yang memakai chipset snapdragon 870 ini,” tambahnya.

Selain itu, fitur lain seperti kamera Poco F4 juga memberikan kamera yang baik, yaitu kamera belakang dibekali sebesar 64 MP, Kamera depan 16 MP + 8MP dan untuk ukuran layar 6,62 inchi.

“6,62 inchi untuk gaming cukup lebar dan harga mulai dari 5jutaan saja,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar