Menara Kujang Sapasang Segera Selesai, Warga Jatigede Jangan Jadi ‘Penonton’

Menara Kujang Sapasang Segera Selesai, Warga Jatigede Jangan Jadi 'Penonton'
Bupati Dony Ahmad Munir saat mengunjungi Jatigede. Dia meminta kepada masyarakat Jatigede agar nantinya tidak hanya sekedar menjadi 'penonton' (ist)
0 Komentar

sumedang, JATIGEDE – Sehubungan dengan akan selesainya pembangunan Menara Kujang Sapasang, jembatan dan Masjid Al-Kamil, Bupati Dony Ahmad Munir meminta kepada masyarakat Jatigede agar nantinya tidak hanya sekedar menjadi ‘penonton’, melainkan menjadi subyek pembangunan.

“Orang Jatigede betul-betul bisa memanfaatkan wisata dengan sebaik-baiknya untuk kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Jatigede,” ucap Bupati Dony di lokasi proyek pembangunan Menara Kujang Sapasang dan MesjidAl-Kamil, Panenjoan Jatigede, Selasa baru-baru ini.

Bupati berpesan agar masyarakat Jatigede ‘someah’ kepada para pendatang yang berwisata.

Baca Juga:Jalan Eba Ambles Semakin Dalam, Perbaikan Dihentikan SementaraDigital Services Living Lab, dari Sumedang untuk Indonesia

“Yang datang ke Jatigede layani dengan baik. Semuanya harus someah. Mulai dari petugas parkir, pedagang dan lainnya supaya orang luar nyaman, senang dan bahagia wisata ke Jatigede,” ucapnya.

Dikatakan, kemajuan pembangunan Menara Kujang Sapasang sudah mencapai 68 persen.

“Progress-nya masih ‘on schedule/. Mudah-mudahan lancar, berkualitas dan Januari 2023 bisa diresmikan. Dengan catatan, semuanya sudah dilaksanakan dengan baik sebagimana perencanaan,” ungkapnya.

Bupati berpesan kepada pelaksana pembangunan agar hasilnya betul-betul berkualitas dan tahan lama dengan didukung pengawasan yang baik.

“Saya minta dari PUTR untuk ‘nongkrongan’ terus, mengawal, cek and ricek sampai detail sehingga betul-betul pembangunannya berkualitas, berdaya guna dan berhasil guna. Mohon doanya ini agar berjalan lancar pebangunannya,” ucapnya.

Kedatangan Bupati ke lokasi disambut hangat oleh pengunjung yang sedang berwisata. Tak sedikit pengunjung yang meminta berswafoto dengan orang nomor satu di Sumedang itu.

Bupati pun menyempatkan Shalat Zuhur berjamaah beserta para pengunjung yang hadir di mesjid kebanggaan Sumedang itu. (red)

0 Komentar