Bupati Sumedang Hadiri Peresmian Kampus UID di Bali

Bupati Sumedang Hadiri Peresmian Kampus UID di Bali
Penandatanganan 'Letter of Intention (LOI)' Partnership in Marine Research Technology and Capacity Development dilakukan berbagai pihak yang hadir (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Sekda Herman Suryatman bersama beberapa Kepala OPD menghadiri acara Gala Diner Peresmian Kampus United In Diversity (UID) Bali di Pulau Kura-kura Denpasar Selatan, Bali, Rabu (16/11)

Dalam kesempatan tersebut, hadir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menkomarves) Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno serta mitra inovasi terkemuka dunia, baik para ahli maupun lembaga.

Lembaga dan kegiatan yang juga akan berumah di UID Bali Campus antara lain: United Nations Sustainable Development Solutions Network (UNSDSN) for Southeast Asia, Tri Hita Karana Forum, Global Blended Finance Alliance for Sustainable Development, Ocean X dan Tsinghua University Senior Academic Adcisor (SEA).

Baca Juga:SMPN 3 Cimalaka Cetuskan KewirausahaanRatusan Warga Dapakan BLT BBM

Sambutan-sambutan yang diberikan pada dasarnya memberikan paparan antusiasme positif mengenai adanya kampus UID ini.

Mereka sepakat bekerja sama dan hal-hal yang baik yang sudah dilakukan tidak hanya seremonial, tetapi akan terus berlanjut dan semakin banyak yang berkolaborasi untuk melakukan banyak hal. Baik untuk ‘happiness’ maupun kerja sama lebih lanjut terkait dengan  UID sengan segala visi misinya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan Penandatanganan ‘Letter of Intention (LOI)’ Partnership in Marine Research Technology and Capacity Development. (rls)

0 Komentar