Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar

Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar
Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar (Foto/Twitter/@SPORF)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link live streaming serta predikasi Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar.

Argentina akan memulai laga di Piala Dunia 2022 Qatar berhadapan  dengan Arab Saudi di pertandingan pertama grup C.

Laga Argentina vs Arab Saudi ini akan berlangsung pada Selasa, 22 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:Prediksi Argentina Vs Arab Saudi dalam Piala Dunia Qatar 2022, Argentina DiunggulkanMunas HIPMI Ricuh Saling Pukul Hingga Dilarikan ke RS, Ini Penyebabnya

Sorotan dunia akan tertuju pada sang bintang lapangan, Lionel Messi. Pasalnya, gelaran Piala Dunia 2022 Qatar disebut-sebut menjadi yang terakhir karena kini usianya sudah menginjak 35 tahun.

Pesepak bola yang tidak kekurangan prestasi itu tentu ingin menjuarai piala dunia untuk menyempurnakan capaian trofi dalam karirnya.

tantangan pertamanya adalah bagaimana membawa timnas Argentina bisa memenangkan pertandingan melawan Arab Saudi.

Arab Saudi sendiri bukanlah tim unggulan. Tim Elang Hijau dianggap akan menjadi tim juru kunci di grup C di bawah Argentina, Polandia dan Meksiko.

Terlebih mereka punya rekor buruk ketika bermain di piala dunia dengan torehan dua kemenangan saja dari 10 pertandingan.

Meski begitu, tim asuhan Herve Renard bisa tampil tanpa beban meladeni lawannya yang secara level berada satu tingkat di atas mereka.

Argentina sendiri merupakan salah satu unggulan di Piala Dunia 2022 Qatar dengan materi pemain yang cukup merata di semua lini.

Baca Juga:Buka Akses ke Global Supply Chain di KTT G20, Bukti Komitmen BRI pada UMKMInalillahi! Jumlah Korban Meninggal Gempa Cianjur Capai 162 Orang

Tim yang dilatih oleh Lionel Sclaoni ini juga punya catatan bagus dengan belum pernah merasakan kekalahan lagi setelah tumbang 2-0 dari Brazil di Copa America 2019.

Kepercayaan diri Tim Tango sedang tinggi-tingginya setelah tahun lalu memenangkan Copa America. Dalam laga persahabatan melawan Uni Emirat Arab pun, mereka bisa menang telak dengan skor 5-0.

Pertandingan pertama grup C Piala Dunia 2022 Qatar ingin digunakan Argentina untuk meraih poin penuh.

Penyebabnya adalah di dua pertandingan lain, mereka akan menghadapi tim yang kualitasnya di atas Arab Saudi.

Dari segi materi pemain, Argentina bisa menurunkan talenta-talenta terbaiknya. Lisandro Martinez dan Exequiel Palacios dikabarkan sudah bisa dimainkan.

Sementara Arab Saudi harus menunggu kabar Riyadh Sharahili yang mengalami cedera otot dan berpotensi tidak bisa ambil bagian di Piala Dunia 2022 Qatar.

0 Komentar