Viral, Video Anggota DPR RI Jadikan Gempa Cianjur Bahan Tertawaan, Kok Bisa?

Viral, Video Anggota DPR RI Jadikan Gempa Cianjur Bahan Tertawaan, Kok Bisa?
Viral, Video Anggota DPR RI Jadikan Gempa Cianjur Bahan Tertawaan, Kok Bisa? (tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Video anggota DPR RI yang jadikan gempa Cianjur sebagai bahan tertawaan viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Selasa (22/11).

Dalam video anggota DPR RI yang jadikan gempa Cianjur sebagai bahan tertawaan itu memperlihakan potongan video rapat dengar pendapat Komisi V dengan Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dan Basarnas di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (21/11).

Tampak Wakil Ketua Komisi V DPR RI Roberth Rouw tertawa melihat Kepala BMKG Dwikorita sigap bersembunyi di bawah meja saat gempa Cianjur berasa sampai gedung DPR RI.

“Ini BMKG bikin gempa ini…,” ucap Roberth sambil tertawa.

Baca Juga:Video Viral ABG Duel Rebutan Cowok, Malu!Viral! Ditegur Polisi, Siswa ini Malah Menangis dan Memaki Polisi

Beberapa orang di belakang Robert pun siap-siap merapikan berkas di meja sambil berdiri untuk meninggalkan tempat rapat.

“Mohon maaf kalau ada gempa bersembunyi di bawah meja,” terdengar suara Kepala BMKG Dwikorita memberi saran.

“Ini lihat ini, harus ikut kepala BMKG. Ya, Kepala Basarnas belum ikut, BMKG sudah langsung masuk meja,” ujar Robert dengan tertawa kecil.

“Mohon izin sebentar bapak, seandainya ada (gempa) lagi, mohon untuk masuk di bawah meja. dan Kalau sudah tenang sebaiknya kita keluar melalui pintu dibagi, yang sebelah sana pintu sana, sebelah…,” usul Dwikorita yang langsung disanggah oleh Robert.

“Enggak ada pintu lain lagi ibu, satu pintu saja,” kata Robert kembali mengundang tawa.

“Oh iya, sebaiknya dua. Jadi gini aja, kita jalan dulu saja, kalau ada (gempa) lagi kita sembunyi lagi,” saran Kepala BMKG.

Usai penjelasan kepala BMKG, akhirnya Robert mengusulkan agar rapat diskors selama 30 menit karena terjadi gempa.

Baca Juga:Bullying Lagi, Siswi SD Dipukuli dan Diinjak-injak Kepalanya Karena Tidak Mau Memberikan Jawaban Pada BukunyaKetik ‘Monyet Pakai Jas Hujan’ yang Keluar Malah Foto Jokowi, Kenapa ya?

“Harusnya, kalau gempa begini kita keluar dulu ya. Tunggu 30 menit baru kita masuk lagi, jadi kita skors, kita keluar dulu lah,” ujar Robert menutup palu skors yang disetujui oleh Kepala BMKG dan peserta rapat lainnya. (*)

0 Komentar