Fakta Unik dan Menarik Karakter Michael De Santa GTA V!

Fakta Unik dan Menarik Karakter Michael De Santa GTA V!
Fakta Unik dan Menarik Karakter Michael De Santa GTA V! (ist/id.jugomobile.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sobat suemeks pasti tahu dan mengenal sosok Michael De Santa, salah satu karakter utama yang ada di GTA V, berikut ini beberapa fakta menarik tentang karkater Michael De Santa di Grand Thef Auto V atau GTA V.

Berikut adalah fakta unik dan menarik dari karkater utama GTA V, Micahel De Santa. Seperti yang dilansir dari ggwp.id, cekicus:

1. De Santa Nama Palsu

Nama De Santa sebenar nya merupakan sebuah nama palsu yang Michael gunakan di dalam karirnya sebagai seorang kriminal perampok bank, seperti yang dikenal oleh karakter Trevor. Namanya sebenarnya adalah Michael Townley, sebelum ada kejadian yang membuat nya menjalani kehidupan baru di GTA V!

2. Menjadi Sumber Masalah di GTA V

Baca Juga:Nostalgia : 2 Easter Egg Game GTA San Andreas Terbaru, Bertemu Alien?Resep Makanan : Resep Dorayaki Makanan Doraemon, Enak Seperti Aslinya!

Dengan segala jatuh bangun yang dialami oleh karakter trio protagonis di GTA V yaitu Michael, Trevor dan Franklin. Pada akhirnya benang merahnya adalah kegiatan kriminal perampokan yang dirancang oleh Michael sepanjang karirnya di GTA V. Yang menarik perhatian FIB, yang ternyata tidak kalah jahat karena mereka melkukan korup!

3. Otak Perampokan di GTA V

Bersama teman nya yang bernama Lester, Michael Townley adalah otak di balik tindakan kriminal perampokan-perampokan yang ia lakukan bersama Trevor dari dulu, sampai saat ini setelah melibatkan Franklin di sepanjang kisah GTA V!

0 Komentar