KNPI Kecamatan Harus Mampu Memecahkan Masalah

KNPI Kecamatan Harus Mampu Memecahkan Masalah
Ketua DPD KNPI dan anggota DPRD Sumedang Ekky Ahmad Muzaki R, di acara Pelantikan Pengurus Kecamatan KNPI di Graha Insun Medal (GIM) -MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS-
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Indonesia (KNPI) Sumedang, Sabtu (19/11) diharapkan bisa terus menyatukan elemen kepemudaan. Kemudian, Pengurus Kecamatan bisa memetakan masalah, tantangan, dan peluang di kecamatannya masing-masing.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Komite Nasional Indonesia (KNPI) Sumedang sekaligus anggota DPRD Sumedang Ekky Ahmad Muzaki Ramdhan kepada Sumeks, baru-baru ini.

Dikatakan, pihaknya DPD KNPI Sumedang menggelar acara pelantikan kepengurusan Kecamatan serentak se-Kab. Sumedang.

Baca Juga:Edukasi Masyarakat di Momen Milangkala Desa RanggonKomitmen Implementasi Digital Services Living Lab, Sekda Sumedang: Harus Berani Menyalip di Tikungan!

“Alhamdulillah setelah sekian lama kita bisa melakukan konsolidasi kembali,” ujar Ekky pada saat diwawancara.

Dikatakan, di acara ini pihaknya melantik para pengurus KNPI DPC Sumedang di tiap-tiap Kecamatan se-Kab. Sumedang.

“Hari ini ada 3 orang yang dilantik dari masing-masing tiap Kecamatan yaitu, Camat, Sekretaris, dan Bendahara,” katanya.

Dia menuturkan, dirinya berharap agar kepengurusan KNPI ini, bisa terus menyatukan elemen kepemudaan dan para pengurus di tiap Kecamatan juga agar bisa memetakan masalah, tantangan, dan Peluang di tiap Kecamatannya masing-masing.

“Sebenarnya kita masih banyak PR yang harus dikerjakan tapi, dengan adanya musyawarah ini mampu memecahkan masalah,” tambahnya.

Selain itu, dalam acara tersebut dihadiri 26 Kecamatan Kab. Sumedang, Para Pimpinan Organisasi Kepemudaan Sumedang, Bupati Sumedang, Kadis Disparbudpora Sumedang, Dandim Sumedang, dan Polres atau yang mewakili.

“Total yang hadir hari ini alhamdulillah sebanyak 80 orang,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar