Promo November, Perumahan Blitz Cimalaka 2 Sumedang

Promo November, Perumahan  Blitz Cimalaka 2 Sumedang
Promo November, Perumahan  Blitz Cimalaka 2 Sumedang (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMALAKA – Perumahan Blizt Cimalaka 2 kembali gulirkan promo bagi rumah besubsidi tipe 30/60 yang akan jatuh tempo sampai akhir bulan November 2022 dengan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 3.500.000.- yang sudah termasuk biaya akad.

Hal ini disampaikan Supervisor (Spv) Perumahan Blizt 2 Cimalaka,Tanya Oktipa kepada Sumeks beberapa waktu lalu.

“Untuk promo ini dimulai dari pertengahan bulan November tahun 2022 dan akan berakhir pada akhir bulan akhir November tahun 2022,” katanya.

Baca Juga:Puluhan Desa Laksanakan Program PTSL PM, Berjalan dari September Hingga Desember 2022Pemdes Tanjungsari Bangun TPT TPU Pegaden

Kata Tanya, sebetulnya untuk DP normalnya sebelum program promo ini di angka Rp 7.500.000.-. “Karena kami ada promo untuk DP hanya Rp 3.500.000.-. Ini berlaku hanya sampai akhir bulan November ini,” katanya.

Tanya menuturkan, untuk promo perumahan disini, dalam hal ini  yang ready stock (rumahnya sudah ada terbangun) itu baru bisa dipromokan.

“Semua totalnya ada 152 unit dan yang sudah terjual tahun ini 59 unit. Jadi masih banyak stok yang tersisa berjumlah 93 unit,” katanya.

Adapun untuk fasilitas rumah ada ruang tamu, dua kamar tidur yaitu kamar tidur utama dan kamar tidur kedua, dapur dan kamar mandi. Untuk daya listriknya itu 900 watt.

“Fasilitas air itu kami utamakan dengan memakai dua titik Sumur bor artesis yang bisa mencover 152  rumah tadi dan dijamin airnya bagus,” sambung Tanya.

Tanya mengatakan, beberapa keunggulan dari Perumahan Blizt Cimalaka 2, letak lokasinya yang cukup strategis. Di antaranya, pertama dekat dengan aset jalan Tol Cimalaka (10 menit). Kedua, dekat dengan Pusat kota dan Kantor Pemerintahan (15 menit), ketiga dekat dengan fasilitas kesehatan (15 menit) yang keempat dekat dengan fasilitas pendidikan SD , SMP, SMK dan Perguruan Tinggi UPI.

Tanya Oktipa juga menyampaikan, bagi warga Sumedang khususnya yang sedang mencari rumah idaman, silahkan segera datang ke Blitz Cimalaka 2 Sumedang. Terletak di Dusun Ciulur RT 02 RW 04 Desa Trumanggala Kecamatan Cimalaka Sumedang.

Baca Juga:Eba Ambles, Jalan Lingkar Utara Harus Tembus Kemana?KPU Sumedang Buka Pendaftaran PPK

“Karena saat ini kami sedang mengadakan promo yang bertujuan untuk membantu rekan – rekan warga Sumedang yang membutuhkan rumah bersubsidi dengan DP yang cukup terjangkau. Insya Allah akan kita bantu mulai dari proses booking sampai terima kunci, sampai akad dan sampai menghuni rumah tersebut,” jelasnya.

0 Komentar